Sukses

Andika Kangen Band Dibayar Rp 100 Juta untuk Jadi Pacar Rekayasa

Andika Kangen Band blak-blakan soal pacaran settingan yang sempat dilakukannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak awal kemunculannya, Andika Kangen Band kerap mendapat sorotan. Bagaimana tidak, di balik kesederhanaan wajahnya, Andika berhasil menggaet cewek-cewek cantik.

Sebagai bukti, Andika Kangen Band tercatat telah menikah sebanyak empat kali. Ditambah lagi, beberapa cewek cantik pun pernah jatuh ke pelukannya.

Namun rupanya, hal itu tak melulu benar. Andika Kangen Band mengaku beberapa di antara cewek-cewek yang dekat dengannya itu merupakan rekasaya untuk mendompleng popularitas.

"Ada beberapa cewek yang benar-benar sama gue, ada yang modus. Gue enggak mau ungkap ini ke media, karena mereka kasih keuntungan ke gue. Jadi ini rezeki gue, jadi gue enggak mungkin bongkar," ujar Andika Kangen Band saat menjadi bintang tamu di YouTube Gofar Hilman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nebeng Popularitas

Kata 'keuntungan' yang diucap Andika jelas menggelitik bagi Gofar. Pria yang dikenal sebagai MC dan penyiar ini mencoba mengulik lebih dalam. Dan pertama kalinya Andika mengakui bahwa beberapa wanita cantik itu hanya nebeng popularitas.

"Ada yang benar ada settingan. Yang nyetting biasanya manajer atau produsernya. Lha gue dikasih imbalan ya gue maulah. Siapa yang enggak mau uang?" ujar Andika secara gamblang.

3 dari 3 halaman

Dibayar Rp 100 Juta

Tak ingin menyebut nama 'kekasih kontrak'-nya, Andika mengaku semua dilakukan sesuai kesepakatan. Tak ada kontrak hitam di atas putih untuk settingan itu. Hanya kesepakatan nominal dan berapa kali Andika harus muncul di publik bersama wanita itu.

"Nominalnya? Hmm ada yang Rp 50 sampai Rp 100 (juta). Kalau gue nyanyi kayaknya repot, ini cuma sejam saja, ya sudah jadilah gue terima. Lebih dari dua kali (pacaran settingan)," ungkap Andika. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini