Sukses

Duh, Tatjana Saphira Kena Pukul Joe Taslim

Tatjana Saphira menceritakan bagaimana dirinya sampai kena pukul oleh Joe Taslim.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Tatjana Saphira kena bogem mentah alias dipukul oleh Joe Taslim. Namun semua itu hanya terjadi dalam film terbarunya yang berjudul Hit and Run.‎  

Tatjana Saphira menceritakan bagaimana dirinya sampai kena pukul oleh Joe Taslim. Saat itu dirinya dengan Joe Taslim  sedang melakukan sesi latihan‎. Tapi tanpa sengaja, saat latihan Tatjana kena pukul oleh aktor yang dahulunya atlet beladiri.

"Sempat sih, bahkan aku kena dipukul sama Joe Taslim secara nggak sengaja. Kita lagi latihan terus ngulang beberapa gerakan gitu dan kepukul,"  ujar Tatjana Saphira ditemui saat rilis official poster film Hit and Run di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontak Fisik

Buat Tatjana Saphira hal tersebut tak jadi soal. Sebab, bermain dalam film laga pasti kerap melakukan kontak fisik dengan lawan main. 

"Which is itu memang sering terjadi dalam syuting film action. So its ok,"katanya.

 

3 dari 3 halaman

Pengalaman

Ini menjadi pengalaman berarti buat Tatjana Saphira. Bila nantinya ia kembali bermain dalam film action, dirinya sudah pernah merasakan seperti apa rasanya dipukul. 

‎"Paling enggak sudah punya pengalaman itu sebelumnya jadi nanti kalau akhirnya ada projek film action enggak kaget-kaget banget lah," kata Tatjana Saphira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.