Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Jumat 5 April 2019: Aslan Minta Maaf pada Ayahnya

Cinta Buta dibintangi Nikita Willy dan Rezky Aditya.

Liputan6.com, Jakarta Akting Nikita Willy sebagai Aulia di sinetron Cinta Buta memang layak diberi acungan jempol. Kali ini sinetron Sinemart ini bercerita tentang Dokter klinik kantor baru selesai periksa Didi.

Beberapa karyawan yang tadi menolong juga masih di situ. Sekretaris bergegas pergi.. Reyhan masih khawatir. Dia lalu ambil handphone-nya dan telepon Aslan.

Diceritakan di episode Cinta Buta, Aslan keluar rumah mau ke mobilnya. Ia tampak sangat panik. Melly dan Gugun datang tanya apa yang terjadi. Mereka segera mau ke rumah sakit naik mobil Aslan.

Sementara itu, Aulia sedang berada di kamarnya. Ia kepikiran Melly. Oh iya aku kan pernah janji mau nemenin  Melly ke psikiater yang pernah nanganin ibunya yah? Aulia kemudian menelepon Melly.

 

Debby terlihat lagi duduk di sofa  ruang tengah sedang bersosial media memakai hapenya. Kemudian Aulia datang menghampiri Debby. Mah...aku boleh izin pergi?

Bagaimana kisah Cinta Buta selanjutnya? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aulia Jadi Ikut Nangis

Aslan tiba di ruang rawat Didi. Aslan melihat bapaknya lemas di tempat tidur dan belum siuman. Aslan langsung nangis dan minta maaf.

Aulia ternyata  sudah datang dari tadi. Ia mendengar semua percakapan Aslan dengan bapaknya karena pintu ruang rawat Didi tidak sepenuhnya tertutup. Aulia jadi ikutan nangis.

Reyhan melihat Aulia.

Aulia..?? Dia ngapain disitu?? Apa jangan-jangan dia mau jenguk pak Didi?? kok nggak masuk..??

Aulia pergi dari situ. Bersamaan dengan Reyhan yang sudah makin dekat menghampiri Aulia.

Aulia nggak sadar, di situ ada Reyhan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini