Sukses

Ribut dengan Suami, Evi Masamba Kini Ungkap Kerinduan

Evi Masamba bicara soal prahara rumah tangganya dengan suami.

Liputan6.com, Jakarta - Percekcokan dengan suami, Arif Hajrianto, mewarnai masa kehamilan Evi Masamba. Evi dan Arif diberitakan mengalami pertengkaran hebat hingga tersiar kabar keduanya pisah ranjang.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara talkshow, Evi Masamba pun meluruskan berita tak menyenangkan ini. Dirinya dan suami tidak pisah ranjang, hanya memang tinggal terpisah untuk sementara waktu.

"Kalau dibilang pisah ranjang sih enggak juga ya. cuma kita lagi introspeksi diri saja dulu. Dia lagi di Makassar, Evi di Jakarta. Doain saja deh mudah-mudahan baikan lagi," papar Evi Masamba dalam acara Morning Show, Kamis (4/5/2019).

Evi Masamba memahami bahwa untuk sementara, tinggal terpisah memang jalan terbaik yang dapat ditempuh keduanya. Ia takut masalah akan semakin berlarut-larut apabila masih tinggal di satu atap yang sama.

Meski tak tinggal bersama, bukan berarti komunikasi antara Evi Masamba dan Arif Hajrianto hilang sama sekali. Sang suami masih sering menanyakan kabar istrinya itu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Tinggal Terpisah

"Kemarin sih telepon sama sepupu aku. Memang jujur karena Instagram, WhatsApp, telepon aku blok semua, karena emosi saja. Dia tanyakan ke sepupu aku gimana kabarnya, dia ada niat," ucap penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu.

"Dia enggak tinggalkan Evi, mungkin dia pergi biar enggak runyam gitu keadaan di rumah aku. Jadi dia pergi menenangkan diri, aku juga menenangkan diri aku," ia menyambung pernyataan.

3 dari 3 halaman

Kangen

Saat ini Evi Masamba pun sangat kangen dengan Arif Hajrianto. Sebagai wanita hamil, ia tentu merindukan kasih sayang dan perhatian dari suaminya.

"Ya pasti namanya istri kangen laki lah, apalagi Evi lagi hamil gini butuh banget support, dimanja, kasih sayang itu butuh banget buat ibu hamil. Makanya doain saja mudah-mudahan selesai, ada jalan baiknya," tandas Evi Masamba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini