Sukses

Masuk Pusat Perawatan Mental, Britney Spears Dapat Dukungan dari Ibu

Liputan6.com, Los Angeles - Ibunda Britney Spears, Lynne Spears membuat unggahan di medsos menyusul kabar anaknya yang mengalami masalah kesehatan. Seperti diberitakan sebelumnya, Britney Spears memeriksakan dirinya ke pusat perawatan mental.

Masalah mental yang dialami Britney Spears dipicu karena keadaan ayahnya, Jamie Spears. Jamie diketahui mengalami kebocoran usus besar hingga membuat nyawanya terancam.

Melalui Instagram-nya, Lynne Spears berbagi pesan positif. Dalam kalimatnya, Lynne ingin semua orang kuat dalam menghadapi situasi yang sulit sekali pun.

"Aku berjanji kamu tidak akan merasakan hal ini selamanya," begitu penggalan tulisan ibunda Britney Spears seperti dilansir oleh People, Jumat (5/4/2019).

2 dari 3 halaman

Unggahan Kakak

Selain Lynne Spears, adik Britney Spears, Jamie Lynn Spears mengunggah foto Britney Spears di masa kecil. Dalam foto itu, Britney berdiri di pintu bus, sementara Jamie Lynn kecil tengah tersenyum memakai tas ranselnya.

"Yup, dia pulang naik bus dengan saya setelah hari pertama sekolah, karena dia yang terbaik," tulis Jamie Lynn, Kamis (4/4/2019).

3 dari 3 halaman

Hiatus

Sementara itu, awal Januari ini, Britney Spears juga sempat mengumumkan hiatus demi mendukung sang ayah. Ia mengaku berat melakukan hal ini, apalagi ia mesti menghentikan pertunjukan residensinya di Las Vegas.

"Tapi menempatkan keluargamu sebagai prioritas pertama adalah sebuah hal yang sangat penting...dan ini adalah keputusan yang kuambil," tuturnya kala itu.