Sukses

Pangeran Harry - Meghan Markle Pecahkan Rekor Dunia Kang Daniel

Liputan6.com, London - Meghan Markle dan Pangeran Harry baru saja membuka akun Instagram mereka, @sussexroyal, pada Selasa (2/4/2019) kemarin. Warganet lantas berduyun-duyun mengikuti akun pasangan keluarga bangsawan ini.

Dalam waktu singkat, akun Instagram Meghan Markle - Pangeran Harry mengumpulkan jutaan follower.

Bahkan mereka berhasil memecahkan rekor dunia sebagai akun tercepat yang mendapat 1 juta pengikut. Hal ini, telah diumumkan secara resmi oleh Guinness World Records pada Rabu (3/4/2019).

Rekor ini sebelumnya dipegang oleh Kang Daniel yang melakukannya dalam waktu 11 jam dan 36 menit. Sebelum Kang Daniel, pemegang rekor ini adalah Paus Fransiskus, yang mencatat waktu 12 jam untuk mengumpulkan sejuta penggemar. 

Sementara Meghan Markle - Pangeran Harry membutuhkan waktu setengahnya dibanding kedua pemegang rekor sebelumnya. 

2 dari 3 halaman

Satu Juta Pengikut dalam Waktu Singkat

"Akun yang diberi nama sussexroyal dibuat pada 2 April dan meraih 1 juta pengikut dalam waktu 5 jam dan 45 menit," begitu isi pengumuman yang dipublikasikan oleh Guinness World Records.

Saat berita ini ditulis, akun @sussxroyal telah diikuti 3,2 juta pengguna Instagram, dan jumlahnya terus bertambah.

 

3 dari 3 halaman

Unggahan Pertama

Dalam unggahan pertamanya, Meghan Markle - Pangeran Harry membagikan pengumuman soal Instagram mereka, sekaligus foto-foto lawatan dan kegiatan resmi mereka.

"Selamat datang di akun Instagram resmi kami; kami akan membagikan hal-hal yang menggerakkan kami, isu yang kami dukung, pengumuman penting, dan kesempatan untuk membicarakan topik yang penting," begitu isi caption unggahan pertama mereka.

Apakah nantinya akan ada unggahan bayi Meghan Markle - Pangeran Harry yang kabarnya akan dilahirkan beberapa minggu lagi? Kita tunggu saja.