Sukses

Kabar Nagita Slavina Hamil Lagi, Ini Pengakuan Syahnaz Sadiqah

Benarkah Nagita Slavina hamil anak kedua?

Liputan6.com, Jakarta - Usia anak pertama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad saat ini sudah menginjak empat tahun. Mengingat anaknya sudah cukup besar, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pun berencana memiliki anak kedua.

Dan belakangan isu kehamilan Nagita Slavina pun menyeruak ke publik. Terkait hal ini, adik ipar Nagita, Syahnaz Sadiqah, memberi penjelasan.

Menurut pengakuan istri Jeje Govinda tersebut, saat ini Nagita Slavina belum berbadan dua. Namun ia sangat bersyukur jika berita kehamilan itu benar adanya.

"Aku baru dengar (Nagita hamil) dari kalian," ujar Syahnaz Sadiqah, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa

Sebagai adik ipar, Syahnaz Sadiqah pun mendoakan agar Nagita Slavina segera diberi kepercayaan oleh Tuhan untuk memiliki anak kedua.

"Telat enggak telat aku selalu mendoakan supaya Mbak Gigi bisa cepat punya adiknya Rafathar. Semua keluarga mendoakan dan aku support banget, doain juga ya teman-teman," ia menandaskan.

Saat ini Nagita Slavina sendiri tengah sibuk dengan aktivitasnya sebagai YouTubers. Tak jarang ia berkolaborasi dengan konten kreator lain untuk menciptakan tayangan yang menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini