Sukses

Baru Melahirkan, Miranda Kerr Sudah Hamil Lagi

Miranda Kerr baru saja melahirkan anak keduanya pada Mei 2018.

Liputan6.com, Los Angeles - Miranda Kerr tengah berbahagia. Model sekaligus pebisnis ini mengumumkan kehamilan anak ketiganya. Hal itu diungkapkan Miranda di Instagram, dikutip Liputan6.com, Rabu (3/4/2019).

Miranda Kerr tak banyak memberi keterangan untuk pengumuman kehamilannya. Hanya emoji ibu hamil dan malaikat kecil yang ia tulis. Dalam unggahan tersebur ia mendapat banyak ucapan selamat, termasuk dari model Lili Aldridge dan Olivia Munn.

Kehamilan Miranda Kerr terjadi kurang dari satu tahun sejak kelahiran anak keduanya. Miranda telah menikah dengan Evan Spiegel, CEO Snapchat pada tahun 2017. Kemudian ia melahirkan Hart Spiegel pada Mei 2018. Dan kini ia telah kembali hamil dengan anak ketiganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak Ketiga

Meski tengah hamil cukup besar, Miranda tetap aktif. Ia tetap mempromosikan brand kosmetiknya, Kora Organics.

Bayi yang dikandung Miranda memang anak ketiga Evan Spiegel. Namun ini adalah anak ketiganya. Pasalnya Miranda telah memiliki anak pertama bernama Flynn Bloom dari pernikahannya dengan Orlando Bloom. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.