Sukses

Ritual Kecantikan Miranda Kerr Sebelum Tampil di Runway

Ternyata, inilah ritual kecantikan yang selalu dilakukan Miranda Kerr sebelum tampil di runway. Penasaran apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Miranda Kerr juga berjerawat. Namun, ia tahu persis apa yang harus dilakukannya.

Tidak dapat dipungkiri bahwa banyak model, seperti Miranda Kerr mengalami masalah kulit, karena seringnya menggunakan makeup yang tebal. Pekerjaan yang padat juga seringkali tidak memungkinkan mereka untuk mendapatkan waktu istirahat yang cukup.

Maka dari itu, perawatan kulit sebenarnya adalah perawatan kesehatan. Miranda Kerr biasa memulai perawatannya dengan pembersihan dan hidrasi mendalam. seperti dilansir dari bravotv.com, Selasa (10/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ritual kecantikan Miranda Kerr

Miranda Kerr ternyata salah satu penggemar facial Hungarian Thermal Mud, yang dapat membantu mendetoks dan menghidrasi kulit agar tetap lembap. Selain itu, Miranda Kerr juga rutin melakukan terapi oksigen yang dapat membantu memulihkan kondisi kulitnya.

3 dari 3 halaman

Ritual kecantikan Miranda Kerr

Perawatan ini menggabungkan getaran ritmik yang dapat menstimulasi struktur sel, untuk memberikan penampilan kulit yang halus dan terangkat secara keseluruhan. Selain perawatan, Miranda Kerr juga menegaskan bahwa makan bersih, meluangkan waktu untuk menghilangkan stres, detoksifikasi, dan memperbaiki diri sendiri sangat penting untuk dilakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.