Sukses

Hamil, Miranda Kerr Percaya Diri di Red Carpet Golden Globes 2018

Liputan6.com, Jakarta Miranda Kerr tetap santai sejak mengonfirmasi kehamilan keduanya pada November lalu. Ia pun tampil dengan penuh percaya diri dengan perut buncitnya di red carpet After Party Golden Globes 2018 yang diselenggarakan di Beverly Hills, Amerika Serikat, Minggu (7/1/2018).

Supermodel Miranda Kerr hadir di acara bergengsi itu tanpa sang suami, Evan Spiegel. Miranda Kerr percaya diri memamerkan perut buncitnya di red carpet. Ia pun mengenakan gaun halter dari Balmain dengan motif print leopard. Gaun ini memiliki rancangan off shoulder dengan tali di bagian leher.

1 dari 3 halaman

Bentuk dukungan Miranda Kerr terhadap Time's Up

Dilansir dari Harpers Bazaar pada Selasa (9/1/2018), gaun dikenakan Miranda untuk menunjukkan solidaritasnya terhadap wanita dan gerakan Time's Up. Mantan Victoria's Secret Angel ini pun nampak bersemangat menjadi seorang ibu untuk kedua kalinya. Dengan penuh kebanggaan, ia selalu memegang perutnya ketika berpose di red carpet.

2 dari 3 halaman

Menikah dengan pendiri Snapchat

Bisa dibilang, Miranda Kerr adalah wanita beruntung di dunia. Ia mendapatkan suami yang merupakan pendiri aplikasi media sosial, Snapchat. Upacara yang begitu hangat pun digelar pada Mei 2017. Sebelum menikah dengan Evan Spiegel, Miranda Kerr pernah menikah dengan Orlando Bloom yang dikaruniai anak bernama Flynn. Baru-baru ini, Miranda Kerr merayakan ulang tahun anak pertamanya dari Orlando Bloom yang kini berusia 7 tahun.

 

Happy Birthday to my little angel ❤️ 🎂😇🙏🏻✨

Sebuah kiriman dibagikan oleh Miranda (@mirandakerr) pada

Artikel Selanjutnya
Di Coachella, Leonardo DiCaprio Umbar Kemesraan dengan Camila Morrone
Artikel Selanjutnya
Intip Gaya Busana Atraktif dari Para Seleb Dunia di Coachella 2018