Sukses

Jessica Iskandar Ngamuk Dengar Richard Kyle Berbohong

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle mulai terbuka ke publik. Bahkan keduanya juga sering liburan bareng dengan mengajak serta putra semata wayang Jedar, El Barrack.

Tak hanya habiskan waktu bertiga, sisi romantis dua sejoli itu kerap diabadikan lewat channel Youtube pribadi Jedar. Di segmen Q&A terbaru, Jessica Iskandar tampaknya ingin tahu apakah selama menjalin hubungan dengannya, Richard pernah berbohong?

"Aku nggak suka bohong, aku nggak bisa bohongin kamu karena kalau aku bohong dia (Jedar) bisa lihat di muka aku atau di mata aku," ujar Richard Kyle, seperti dilansir dari channel Youtube Jessica Iskandar, Senin (01/04/2019).

Menurut pengakuan Richard, salah satu hal yang membuatnya terpaksa berbohong adalah saat membuat kejutan spesial untuk kekasih tercintanya itu. "Kalau aku bohong, itu pasti aku lagi urusin kado buat Jessica Iskandar atau something special untuk dia," imbuhnya.

 

2 dari 3 halaman

Obat Semprot

Mendengar penuturan Richard, Jedar tak lantas percaya begitu saja. Ia meminta kekasihnya itu untuk mengingat-ngingat kebohongannya di masa lalu yang tak diketahui oleh Jedar.

"Oh aku tahu. Ada satu. Kemarin, baru kemarin. Kan dikasih obat buat sakit tenggorokan terus dia suruh aku pakai obat semprot, dia bilang bagus tapi aku nggak pakai. Dia bilang jangan lupa pakai, tapi nggak aku pakai," aku Richard sembari tersenyum.

 

3 dari 3 halaman

Protes

Seolah tak percaya dengan penuturan Richard, Jedar terus memandangi kekasihnya itu. Tak lama kemudian, ia langsung naik pitam dan melontarkan protes karena Richard tidak memakai obat tenggorokan yang ia sarankan.

"Kok kamu nggak pakai sih? Ya udah kalau sakit kamu jangan ngadu-ngadu sama aku ya," tegas Jedar yang kemudian disambut pelukan hangat dari Richard Kyle.

Sumber: kapanlagi.com

Loading