Sukses

Setahun Pacaran, Jessica Iskandar dan Kekasih Nostalgia di Taman Kodok

Jessica Iskandar mengunggah foto kebersamaannya dengan Richard Kyle.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle tak terasa sudah berjalan selama satu tahun. Bahkan, selama itu juga Richard Kyle sudah bisa akrab dengan putra Jessica Iskandar, El Barack.

Meski banyak peramal yang menggambarkan hubungan mereka di masa depan tidak langgeng, tampaknya Jessica Iskandar maupun Richard Kyle tak ambil pusing. Justru, mereka semakin mesra di berbagai kesempatan.

Tak terasa hubungan mereka kini sudah berjalan satu tahun. Sebagai ucapan rasa syukur, mereka mengadakan perayaan kecil-kecilan.

Jessica Iskandar mengunggah foto kebersamaannya dengan Richard Kyle pada Minggu (31/3/2019) di suatu tempat yang dianggap sangat bersejarah dalam hubungan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Tahun Saling Kenal

Dalam unggahan tersebut, Jedar menuliskan, "Hari ini setahun kita saling kenal. Cie."

Tak sampai di situ. Untuk memperingati satu tahun hubungan mereka yang disebut Jessica Iskandar sebagai 'Memperingati satu tahun saling kenal', mereka menghabiskan waktu di Taman Kodok.

3 dari 3 halaman

Mengulang Lagi

Di mana kawasan tersebut merupakan tempat pertama kali Jessica dan Richard saling kenal dan bertukar nomor ponsel.

Dalam unggahan vlog Jessica Iskandar berjudul 'Mengulang lagi pertama kali ketemu #Jedaricho 31maret', Jessica dan Richard tampak saling bercerita. Mereka mengenang masa-masa saling kenal satu sama lain, hingga berlanjut ke tahap pacaran.

(Lola Lolita/Brilio.net)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.