Sukses

Priyanka Chopra Buktikan Rumah Tangganya Baik-Baik Saja

Priyanka Chopra mengunggah foto hubungan baiknya dengan keluarga besar Jonas.

Liputan6.com, Jakarta Gosip keretakan rumah tangga Priyanka Chopra dan Nick Jonas semakin santer setelah seorang sumber kepada sebuah media di Amerika menyatakan bahwa saat ini rumah tangga pasangan yang baru menikah selama tiga bulan itu tengah berada di ujung tanduk.

Untuk membantah kabar tersebut, Priyanka Chopra justru mengunggah sebuah bukti bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Priyanka Chopra mengunggah foto hubungan baiknya dengan keluarga besar Jonas juga tidak mengalami masalah seperti rumor yang beredar.

Sebagai penangkal rumor, Priyanka meng-upload momen kelulusan adik Nick, Frankie Jonas. Ia menghadiri acara kelulusan itu bersama ayah dan ibu mertuanya, serta sang kakak ipar, Kevin Jonas.

Postingan yang diunggah Priyanka Chopra beberapa waktu lalu ini terdiri dari beberapa foto. Dan salah satu di antaranya menunjukkan kebersamaannya dengan Denise Jonas, ibunda Nick.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gosip

Sumber lain menyatakan bahwa keluarga Nick memohon kepada putra mereka agar cerai dari Priyanka. Tetapi pada foto ini, justru tampak kehangatan cinta dari Priyanka dan ibu mertuanya.

Bertiga dengan Frankie, Priyanka berbagi tawa bersama Denise. Sebelumnya, Denise pun sudah membantah bahwa ia dan Priyanka bermasalah.

Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang baru seumur jagung diterpa kabar tak sedap. Netizen menduga bahwa keluarga besar Nick, terutama kakak iparnya, tidak suka kepada Priyanka.

 

3 dari 3 halaman

Kesal

Dengan lantang, Danielle membalas komentar para netizen di akun pribadinya. Ia menegaskan bahwa tidak ada masalah antara keluarganya dengan Priyanka yang baru dua bulan menjadi menantunya itu.

"Tidak, tidak ada masalah dengan Priyanka. Ini karena Sophie ulang tahun dan aku ingin mengucapkan selamat. Kurasa semua orang harus berhenti berpikir bahwa kami tidak suka kepada Priyanka. Dia menyenangkan. Aku sudah lelah menghadapi orang-orang yang berusaha membuat masalah," tulis Danielle.

Setelah membalas komentar ini, Danielle menutup kolom komentarnya. Ia tampak kesal dengan berbagai komentar negatif netizen yang ramai berspekulasi pada kehidupan keluarganya.

 Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.