Sukses

Aneh, Baru Menikah Kok Lucinta Luna Sudah Pisah Ranjang?

Lucinta Luna dikabarkan tengah berseteru dengan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Status pernikahan Lucinta Luna dengan pria kebangsaan Filipina, Bigham (Bee), hingga kini masih menjadi tanda tanya besar. Meski dirinya sempat mengunggah foto serta video saat mengenakan busana pengantin bersama Bee, namun publik banyak yang tidak percaya dengan pernikahan Lucinta Luna.

Ditambah lagi, Lucinta Luna dikabarkan tengah berseteru dengan suaminya. Hal itu diungkapkan sahabat Lucinta Luna, Barbie Kumalasari, yang menuturkan bahwa sahabatnya itu sedang pisah ranjang dari Bee.

"Lagi pisah sekarang, lagi putus komunikasi dulu," kata Barbie Kumalasari ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

Menurutnya, Lucinta Luna kini tengah berada di Moskow, Rusia, untuk syuting videoklip single terbarunya. Anehnya lagi, saat tengah berseteru dengan sang suami, Lucinta Luna malah bersenang-senang dengan mantan kekasihnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketemu Mantan

"Lucinta Luna sekarang lagi ketemu cowoknya di Rusia, mantan pacarnya. Dia kan mantan pacarnya banyak dan dia kan enggak ada yang musuhan. pokoknya kalo Lucinta Luna itu kalau kangen tinggal nge-love-in mantannya. Terus mantannya pasti langsung telepon dia," ujar Barbie Kumalasari.

3 dari 3 halaman

Banyak Pria

Awalnya Berbie Kumalasari tidak percaya dengan mudahnya Lucinta Luna dekat dengan banyak pria. Namun setelah ia bertanya langsung, ternyata Lucinta Luna membenarkannya.

"‎Benar, malah yang satu ada lagi, pokoknya bisa heboh kalau gue yang ngomong. Itu gue dengar semua voicenote-nya semua, jadi memang cowok-cowok ini agak kelainan ya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.