Sukses

Mick Jagger Sakit, Konser The Rolling Stones Ditunda

Mick Jagger dan The Rolling Stones dijadwalkan berkeliling Amerika Utara untuk menjalani tur konser pada 20 April hingga 29 Juni mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles - Vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger, saat ini tengah mengalami masalah kesehatan. Bahkan kondisi kesehatan pria 75 tahun ini membuat bandnya mesti menunda turnya di Amerika Serikat dan Kanada.

Mick Jagger juga harus menjalani perawatan medis pada Sabtu (30/3/2019).

"Saya kecewa karena harus menunda tur, tetapi saya akan bekerja keras untuk kembali ke atas panggung secepat mungkin," kata pelantun "Satisfaction" ini melalui Twitter, dilansir Reuters.

Hanya saja, Mick Jagger tidak merinci lebih lanjut soal masalah kesehatan yang dialaminya ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

"Saya benar-benar minta maaf kepada penggemar kami di Amerika dan Kanada yang sudah memiliki tiket. Saya benar-benar benci telah mengecewakan Anda seperti ini," tambahnya.

Para fans pun membalas unggahan Jagger, dengan komentar yang berharap sang vokalis berumur 75 tahun itu segera pulih. 

3 dari 3 halaman

Pernyataan The Rolling Stones

"Para dokter telah memberi tahu Mick, dia diharapkan menjalani pemulihan secara lengkap sehingga dia bisa kembali ke atas panggung sesegera mungkin," kata juru bicara The Rolling Stones dalam sebuah pernyataan.

The Rolling Stones dijadwalkan berkeliling Amerika Utara untuk menjalani tur berdurasi panjang, mulai 20 April hingga 29 Juni.

Sumber: Antaranews.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.