Sukses

Bertemu Kembali, Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting Bikin Baper

Sudah lama Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tak tampil bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sempat dikabarkan menjalin asmara. Sayangnya, hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Setelah itu, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tak lagi pernah terlihat tampil bersama. Setelah sekian lama, keduanya kembali dipertemukan dalam sebuah acara yang dihelat di Ecovention Hall Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/3/2019).

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheik tampil berkolaborasi menyanyikan lagu India "Janam Janam". Keceriaan terlihat di raut kedua selebritas ini.

Mereka kerap mengumbar kemesraan di atas panggung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Usai bernyanyi, keduanya turun dari panggung bersama. Sambil menatap Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh langsung mengutarakan isi hatinya.

"Saya tahu kita sudah tidak bicara cukup lama. Saya mau bicarakan satu hal. Saya minta maaf. Saya tidak bermaksud menyakitimu, tapi apabila saya telah melakukan itu, saya minta maaf," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Bergandengan Tangan

Janda satu anak ini langsung memberikan jawaban, "Aku juga minta maaf kalau aku ada salah."

Setelah itu Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh langsung berpelukan. Ayu dan Shaheer meninggalkan panggung sambil bergandengan tangan. (Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini