Sukses

Empat Hari Jadi Pengantin Baru, Nicholas Cage Minta Pernikahan Dibatalkan

Perwakilan Nicholas Cage bungkam ketika dihubungi oleh media mengenai masalah ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Nicholas Cage menambah panjang daftar seleb Hollywood yang pernikahannya kandas dalam waktu singkat. Tak tanggung-tanggung, aktor Ghost Rider ini mengajukan pembatalan walau baru empat hari menikah.

Dilansir dari People, Jumat (29/3/2019), Nicholas Cage dan kekasihnya, Erika Koike, mengajukan sertifikasi nikah pada Sabtu pekan lalu. Keduanya menikah di Las Vegas, Amerika Serikat.

Catatan pengadilan menyebutkan bahwa keduanya mendapatkan sertifikat nikah di hari yang sama.

Hanya saja, menurut sejumlah sumber yang dihubungi People, pada Rabu minggu ini Nicholas Cage mengajukan permohonan pembatalan pernikahannya dengan penata rias tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bungkam

Perwakilan Nicholas Cage bungkam ketika dihubungi oleh media mengenai masalah ini.

Hubungan Nicholas Cage dan Erika Koike sendiri tidak begitu diumbar aktor 55 tahun ini. Keduanya pernah tepergok menghabiskan liburan berdua di Puerto Rico pada April 2018, dan makan malam di Los Angeles pada Mei tahun lalu.

3 dari 3 halaman

Tiga Kali Menikah

Nicholas Cage sendiri sebelumnya pernah tiga kali menikah. Istri pertamanya adalah Patricia Arquette, lalu Lisa Marie Presley, dan terakhir adalah Alice Kim yang bercerai dengannya pada 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini