Sukses

Rayakan Ultah Kekasih, Awkarin Malah Bahas Soal Putus Cinta

Awkarin tengah merajut kisah cinta baru dengan pria bernama Gangga Kusuma.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Awkarin yang awalnya hanya dikenal sebagai vloger, kini telah menjadi salah satu figur publik nasional. Video perjalanan cinta yang sempat diunggahnya, kerap mengundang sorotan publik. Kini, gadis bernama Karin Novilda itu tengah merajut kisah cinta baru dengan pria bernama Gangga Kusuma.

Tak jarang mereka mengunggah foto-foto kemesraan di akun Instagram masing-masing. Kalimat-kalimat romantis pun selalu membubuhi unggahan mereka. Seperti yang ditunjukkan Awkarin di hari ultah ke-21 Gangga belum lama ini.

"Happy Selamat ultah yang ke-21 Aries Boy. Doa-doa terbaik untukmu cintaku. Terima kasih karena sudah jadi yang terbaik di antara yang terbaik. Terima kasih karena selalu ada untukku, di saat baik dan burukku. Aku sayang sama kamu Gangga. Makasih udah jadi sosok penyayang yang selalu aku idamkan, yang menegur tanpa memaki, yang mengingatkan tanpa menyakiti. Terima kasih ya!" tulis Awkarin pada keterangan fotonya.

Meski sedang dalam momen-momen mesra, tak menutup kemungkinan hubungan Awkarin dan Gangga suatu saat akan berakhir. Seandainya hal itu benar-benar terjadi, rupanya Awkarin tetap akan bersyukur karena sudah pernah mengenal dan menjalin cinta dengan Gangga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membuat Bahagia

"Bahkan jika dunia harus egois lagi, dan mengharuskan kita mengucapkan kata berpisah nantinya, ketahuilah, kamu telah melakukan sebuah pekerjaan yang hebat. Kamu telah membuat seorang wanita jadi paling bahagia dalam hidupnya. Dan doaku untukmu hari ini adalah, semoga kita bisa bersama untuk waktu yang lama. Selamat ultah lagi!" pungkas Awkarin.

3 dari 3 halaman

Di Pinggir Kolam

Momen ultah sang kekasih rupanya dirayakan dengan cara yang amat sederhana dan intim. Awkarin dan Gangga menggelar acara dinner kecil-kecilan di pinggir sebuah kolam. Meski sederhana, namun dekorasi yang dipersiapkan benar-benar romantis.

"Semoga kamu menikmati makan malam indomie ini ya cintaku. Kamu tahu jika pasangan terbaik dari seorang yang sedang mabuk adalah micin di dalam Indomie, ya kan?" tulis Awkarin di sebuah unggahan lain.

Penulis: Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini