Sukses

4 Tahun Olga Syahputra Meninggal, Billy Masih Merasa Kehilangan

Keluarga adakan peringatan empat tahun kematian Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah empat tahun lamanya Olga Syahputra meninggal dunia. Keluarga besar Olga Syahputra pun menggelar acara pengajian di kediamannya di Duren Sawit, Jakarta Timur, untuk mendoakan almarhum.

Dalam acara ini, keluarga besar almarhum Olga Syahputra berkumpul. Pengajian ini juga dihadiri oleh sejumlah anak yatim.

"Terima kasih untuk para ustaz, anak yatim, dan bapak ibu yang hadir. Semoga semua doa diijabah dan semua mendapat keberkahan serta kebahagiaan untuk almarhum di sana," ujar adik Olga, Billy Syahputra, usai acara pengajian.

Meski telah empat tahun berlalu, namun hingga kini Billy Syahputra masih kehilangan sosok kakak yang paling dicintainya itu. Walau begitu, tentu ia telah mengikhlaskan kepergian almarhum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehilangan

"Kalau dibilang enggak ada almarhum pasti adanya kekurangan di keluarga. Bang Billy yang biasanya ada almarhum kita selalu bersama, tukar pikiran, tapi enggak ada almarhum kayak ada yang kurang di kehidupan kelurga Bang Billy," paparnya.

"Tapi ya kita sebagai manusia cuma bisa berusaha, bersabar, apa yang dikasih sama Allah pasti semua ada hikmahnya. Mudah-mudahan selalu ada hikmah untuk keluarga Bang Billy," ia menyambung pernyataan.

3 dari 3 halaman

Tulang Punggung

Billy Syahputra juga telah terbiasa diri menjadi tulang punggung keluarga, menggantikan posisi Olga Syahputra sebelum meninggal dunia.

"Kalau sekarang ini menangani kebutuhan keluarga sebelumnya kan Olga. Apa-apa semua Olga, bapak kalau ada apa-apa teriaknya Olga, sekarang ini dengan enggak adanya Olga, insyaAllah selagi Bang Billy mampu, Bang Billy melaksanakan amanah almarhum dari segi apa pun," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini