Sukses

Disinggung tentang Selena Gomez, Justin Bieber Marahi Penggemar

Para fans masih sering meninggalkan komentar negatif tentang pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Liputan6.com, Los Angeles - Kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez memang pernah menghebohkan dunia. Bagaimana tidak, ketika itu Justin dan Selena sama-sama idola remaja yang berada di puncak karier masing-masing.

Namun kini Justin Bieber telah menikah dengan Hailey Baldwin. Meski begitu, Justin Bieber masih sering dikaitkan dengan Selena Gomez. Para fans masih sering meninggalkan komentar negatif tentang pernikahan Justin dan Hailey.

"Kamu TIDAK cinta Hailey! Kamu hanya menikahinya untuk bisa kembali pada Selena Gomez plus Hailey tidur dengan pria seperti @ShawnMendes demi ketenaran dan dia juga rasis @wflig," tulis akun @JaileyIsAJoke.

Hal itu rupanya membuat Justin Bieber geram. Lewat akun Instagram, Justin memarahi akun tersebut.

"Kamu tidak dewasa, kenyataan bahwa kamu punya akun khusus untuk menghina aku dan istriku itu absurd. Kenapa aku mau mendedikasikan hidupku dalam pernikahan untuk kembali ke mantanku. Siapa pun yang percaya (teorimu) artinya mereka jahat atau berusia lebih muda dari 10 tahun. Karena orang yang berpikir logis tidak akan berkata atau berpikir seperti ini, kamu harusnya malu atas dirimu," tulis Justin panjang lebar.

Lebih lanjut, Justin Bieber memang mengaku akan selalu punya tempat di hatinya untuk Selena. "Tapi aku amat cinta istriku dan dia adalah hal terbaik dalam hidupku, titik!" tulis Justin menegaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Kelewatan

Justin mengaku memang telah sering membaca komentar semacam ini. Awalnya ia tak mau menanggapi, namun merasa semuanya sudah kelewatan.

"Kamu tak tahu hidupku dan apa yang baik untukku! Hailey adalah pengantinku, titik! Kalau kalian tidak suka atau mendukung itu artinya kalian tidak mendukungku. Dan kalau kalian tidak mendukungku kalian bukan fans yang baik," pungkas Justin. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini