Sukses

Akrab Lagi, Syahrini Undang Hotman Paris ke Resepsi Pernikahannya

Akhirnya Hotman Paris buka suara soal undangan ke resepsi pernikahan Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang, hingga kini masih menjadi sorotan masyarakat. Keduanya pun sering bepergian ke luar negeri. Sayangnya, rencana menggelar resepsi pernikahan di Indonesia masih belum terdengar.

Namun, akhirnya Hotman Paris Hutapea buka suara soal ini. Berbicara di Call Me Mel yang dipandu Melaney Ricardo, Hotman mengaku sudah pasti diundang ke resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Seperti kita ketahui, sebelumnya Hotman Paris sempat mengkomplain Syahrini karena tak diundang ke Tokyo. Syahrini menjelaskan kepada sahabatnya bahwa acara di Tokyo hanya untuk kerabat keluarga. Ia berjanji akan mengundang Hotman untuk acara resepsi.

"(Resepsinya) bukan di Jakarta. Secara lisan sudah disampaikan, tapi bukan di Jakarta tapi saya gak boleh bilang tanggalnya di bulan April," jawab Hotman Paris saat ditanya Melaney Ricardo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesta Tertutup

Syahrini dan Reino Barack memang amat tertutup untuk urusan pernikahan mereka. Keduanya sepakat menggelar pesta tertutup demi privasi.

Namun, kini Hotman membocorkan rencana resepsi ini. Apakah Hotman takut tak jadi diundang?

"Sudah diundang, sudah disampaikan (secara lisan), tapi memang gue pikirin diundang apa enggak, sama saja," pungkas Hotman Paris.

Penulis: Rezka Aulia/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini