Sukses

Luna Maya dan Vanesha Prescilla Akan Bersaing di IBOMA 2019

Liputan6.com, Jakarta - Ajang penghargaan bergengsi Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019 tidak lama lagi akan segera digelar. SCTV dengan bangga akan menganugerahkan 15 penghargaan di Malam Anugerah IBOMA 2019 yang disiarkan secara LIVE dari Studio 6 EMTEK City pada hari Jumat, 5 April 2019 pukul 21.00 WIB.

Sejumlah Tanah Air seperti Rossa, Rizky Febian, Kokom Band, Luna Maya, Maudy Kusnaedi, Suti Karno, Ayudia Bing Slamet, Ditto Percussion, Marsha Timothy, Sherina Munaf, Sissy Priscillia, Jefri Nichol, Daniel Mananta, dan masih banyak lagi akan meramaikan IBOMA 2019. Tiga host kenamaan, Andhika Pratama, Raffi Ahmad, dan Prilly Latuconsina akan memandu jalannya acara serta penganugerahan berbagai kategori di IBOMA 2019.

Tahun ini, sebanyak 12 kategori akan dianugerahkan di IBOMA 2019 yakni “Film Box Office Terbaik”, “Pemeran Utama Pria Terbaik”,“Pemeran Utama Wanita Terbaik”, “Pemeran Pendukung Pria Terbaik”, “Pemeran Pendukung Wanita Terbaik”, “SutradaraTerbaik”, “Penulis Skenario Terbaik”, “Pendatang Baru Terbaik”, “Poster Film Terbaik”, “Trailer Film Terbaik”, “OriginalSoundtrack (OST) Film Terbaik” dan “Ensemble Talent Terbaik”.

Di luar itu, terdapat 3 kategori yang akan dianugerahkan tanpa melalui proses penjurian melainkan berdasarkan raihan penonton, yaitu antara lain: “Top 10 Film Box Office Tahun Ini”. “Film Box Office Tahun Ini” dan “Produser Film of The Year”.

 

2 dari 3 halaman

Dewan Juri

Tidak main-main, SCTV melibatkan tujuh orang tokoh perfilman Indonesia yakni Ayushita Nugraha (aktris), Cesa David Luckmansyah (editor), Hanung Bramantyo (sutradara), Prisia Nasution (aktris), Reza Rahadian (aktor), Sha Ine Febriyanti (aktris/ sutradara), dan Monty Tiwa (sutradara) sebagai Dewan Juri IBOMA 2019.

Mereka menilai langsung 10 film yang masuk dalam box office Indonesia di antaranya “Dilan 1990”, “Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur”, “Danur 2: Maddah”, “Si Doel The Movie”, “Asih”, “Teman Tapi Menikah”, “Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212”, “Jailangkung 2”, “A Man Called Ahok”, dan “Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga”.

 

3 dari 3 halaman

Luna Maya dan Vanesha Prescilla

Tahun ini IBOMA 2019 sangat menarik dikarenakan deretan nama yang masuk sebagai nominator. Luna Maya yang mewakili genre film horor dari film yang dibintanginya yakni “Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur” harus bersaing dengan VaneshaPrescilla yang sejak setahun terakhir telah menarik perhatian penggemar film Indonesia lewat perannya sebagai Milea di film “Dilan 1990” untuk Kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Sementara bagi Adipati Dolken ini menjadi tahun pertamanya masuk sebagai nominator IBOMA 2019 dari Kategori Pemeran Utama Pria Terbaik atas aktingnya di film “#Teman Tapi Menikah”. Adipati Dolken pun harus bersaing dengan dua pemeran utama dari film “A Man Called Ahok” yakni Denny Sumargo dan Daniel Mananta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Selasa 26 Maret 2019
Artikel Selanjutnya
Berpenampilan Mistis, Luna Maya Buka Konser LIDA 2019 Top 21 Grup 5