Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Selasa 26 Maret 2019: Aslan Janji Akan Selalu Temani Aulia

Cinta Buta malam ini ada kejutan drama seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Ikuti lanjutan kisah Cinta Buta. Rama ngobrol sama Hanum dan Angga. Rama berpesan agar Hanum dan Angga lebih memperhatikan lagi pergaulan Fathin agar tidak terjadi lagi hal hal yang tidak di inginkan. Hanum berterimakasih dan berjanji dia dan keluarganya tidak akan merepotkan Rama.

Sementara itu masih di episde Cinta Buta malam ini, Aulia sedang melamun di balkon kamarnya, sedih teringat kedua orang tuanya. Aulia rindu sekali dengan keharmonisan keluarganya dulu. Aulia menggenggam gantungan kunci bintang dari Aslan.

Diceritakan juga di tempat lain, Aslan juga menggenggam gantungan kunci bulan. Dia berjanji akan selalu menemani Aulia dan terus menguatkanya menghadapi kehidupan.

Ikuti terus episode Cinta Buta sampai habis....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seperti Sandiwara

Tiba-tiba Melly sudah ada didekatnya, Aslan kaget. Aslan dan Melly lalu membahas soal penculikan Fathin yang kaya sandiwara. Tapi Aslan nggak mau terlalu jauh menerka. Lagipula keluarga Aulia juga sudah tidak mempermasalahkan.

Aslan lalu nanya ke Melly soal Reyhan. Aslan mengingatkan agar Melly jangan terjebak hubungan lebih jauh dengan Reyhan. Aslan takut Melly cuma dipermainkan Reyhan seperti Aulia. Namun Melly yakin dan hubungannya sama Reyhan seru seru aja kok..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini