Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 26 Maret 2019: Ayumi Menyuruh Toni Rampok Rumah Hiro

Anak Langit sore ini penayangan episode ke-1068.

Liputan6.com, Jakarta Episode Anak Langit kali ini seperti biasa seru ceritanya. Hiro menelepon Rimba dan cerita, dia butuh dana buat operasi Milka. Hiro minta Rimba antar dia ikut illegal fighting. Rimba bingung tapi dia tidak bisa juga bantu secara financial. Akhirnya Rimba bersedia...

Sementara episode Anak Langit sore ini juga bercerita tentang Milka tampak sudah tidur, Hiro masuk dengan hati hati lalu cium kening istrinya itu.  Hiro ambil jaket dan keluar dari kamar.

Ayumi tampak menyetir mau pulang. Tiba tiba dia kaget dan segera menepi. Lantas, konsentrasi melihat ke tempat jajanan pinggir jalan. Ternyata Ayumi melihat Hiro lagi bersama Rimba..

Ayumi kasih tahu Toni bahwa Hiro sedang keluar rumah. Ayumi menyuruh Toni merampok rumah Hiro. Toni lalu bilang ke Barman, Toni mau Barman merampok satu rumah.

Dan, selanjutnya di Anak Langit....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rencana Buruk

Rimba bawa Hiro ke panitia lalu bilang Hiro mau ikut bertarung. Ketika itu, fighter di atas ring melempar lawannya yang kalah dan nantangin siapa yang berani melawan dia. Panita pun bilang, Hiro bisa naik sekarang..

Sementara itu, tampak mobil minibus hitam muncul.. lalu keluar Toni, Barman dan beberapa anak buahnya. Mereka melihat sekitar sepi.. Mereka pakai topeng lalu masuk kehalaman rumah rumah.

Satria heran, telepon diangkat tapi kok Milka enggak ngomong?! Gimana ini?! Hiro tidak bisa dihubungi, Milka aneh. Sementara Satria khawatir Ayumi  punya rencana buruk sama Milka..

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.