Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 25 Maret 2019: Tari Minta Maaf

Senin sore ini Anak Langit memasuki episode ke-1066 dan 1067.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit melanjutkan kisahnya. Jaylani muncul baru gabung sama Babe Rojaq yang galau. Jaylani bilang, nggak usah sedih kan sekarang juga ada trio kadal: Jaylani, Ucup sama Andra. Babe Rojaq dan lainnya kaget.

Sementara itu di Anak Langit juga, Tari muncul diikuti Nyak Ida dan Dedeh. Tari pamit ke Babe Rojaq yang ada di sana. Tari minta maaf karena sudah banyak ngerepotin orang panti. Mungkin hari ini dia nggak pulang ke sini dulu, pulang ke rumahnya aja.

Finny tampak gelisah, kok Rimba enggak ada datang ya?!! Finny mau turun dari tempat tidur tapi tidak bisa karena kakinya masih sakit.. Finny lalu ambil HP-nya dan menelepon Rimba, tapi tidak diangkat juga.

Rimba minum sambil duduk istirahat melihat sekitar dan berpikir cari kerja apa, Rimba merasa harus kerja dulu baru bisa bicara soal nikah sama Finny.  Ketika itu dia lihat Anak Joker beraksi.

Dan selanjutnya di Anak Langit...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rimba Menolak

Rimba akhirnya bisa mengalahkan Jocker, semua pada kabur. Rimba mengembalikan barang Pak Bas yang sudah dijarah lalu dia kembalikan Ke Pak Bas. Dan, Pak Bas mau kasih uang. Rimba menolaknya.

Tari jalan sambil sedih, menuju Halte. Ketika itu Voland menghampiri, dia tanya mau dia ikutin apa mau dianterin?! Tari yang lagi sedih bilang dia mau ke Kentary. Voland nyuruh Tari naik motornya aja.

Hiro menelpon Satria ngasih tahu kalau Hiro sama Milka mau langsung ke Klinik bareng Keysa sama Bik Aah juga. Hiro ikutin Mobil Milka..

Satria terima telpon dari Hiro, dia bilang ketemuan di Klinik saja.. Begitu tutup telpon, Satria nyari Ayumi, dikamarnya juga tidak ada Ayumi.. Satria tampak cemas juga. Semoga aja dia enggak bikin ulah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.