Sukses

Selamat, Chikita Meidy Melahirkan Anak Pertama

Chikita Meidy sekarang bukan saja menjadi seorang istri dari Indra Adhitya tetapi resmi sebagai seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Chikita Meidy, sekarang bukan saja menjadi seorang istri dari Indra Adhitya tetapi menjadi seorang ibu. Ya, Chikita Meidy baru saja melahirkan anak pertama.

Kabar bahagia ini diketahui melalui akun Instagram Story Chikita Meidy, Senin (25/3/2019). Seorang fotografer, mengabadikan momen bahagia tersebut dengan me-mention Chikita Meidy dan suami.

Foto diambil dari arah atas, sehingga tak terlihat jelas wajah Chikita Meidy yang mengenakan penutup kepala berwarna hijau. Sementara, sang bayi tengah menangis.

"Congratulations @indraadhitya32 @chikitameidy. Alhamdulillah Ya ALLAH," tulisnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jenis Kelamin

Sayangnya, hingga kini Chikita Meidy belum mengumumkan jenis kelamin bayi yang baru dilahirkannya tersebut.

Bahkan, dalam akun Instagramnya mantan penyanyi cilik ini belum memberi informasi apapun terkait kehadiran buah cintanya dengan Indra Adhitya. 

3 dari 3 halaman

Menikah Juli 2018

Chikita Meidy resmi dipersunting Indra Adhitya pada Juli 2018. Dengan satu tarikan napas, Indra Adithya mengucap ijab kabul di depan penghulu.

"Saya terima nikah dan kawinnya Chika Cecilia Okyaviany Meidy binti Tofna Meddy dengan mas kawin tersebut tunai," kata Indra. Nama lengkap penyanyi cilik di era tahun 1990-an ini memang Chika Cecilia Okyaviany.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini