Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Senin 25 Maret 2019: Benarkah Fathin Diculik?

Cinta Buta memasuki episode ke-56, Senin malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Buta makin seru. Malam ini menceritakan Hanum kaget lihat Angga kok bisik bisik?? Ngapain??? Hanum deketin Angga. Udah ampir tau banget.. tapi Angga langsung matikan telepon… Hanum melabrak Angga. Dia curiga Fathin nggak benar benar diculik. Tapi Angga nggak mau ngaku…

Rama di depan bertengkar dengan Debby. Diceritakan pula di Cinta Buta, Debby nggak setuju Rama mau bayar Rp 2 M. Tapi Rama ngotot… Aulia melerai mereka. Aulia minta Debby pikirkan keselamatan Fathin. Debby makin kesal. Rama pergi.

Aslan on the phone. Tanya Aulia hari ini lagi mau ngapain? Dia malah lihat Aulia gelisah… Aulia cerita singkat soal Fathin. Aslan kaget. Aslan jadi cemas dan mau datangi Aulia. Siapa tahu ada yang bisa dia bantu??

Bagaimana kelanjutan Cinta Buta?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengulang

Melly dan Reyhan tiba di sebuah hotel  di sana mau cari soal Marlina. Reyhan coba tanya resepsionis kenal nggak sama yang namanya Marlina?

Didi yang bete sama Aslan mau ngadu ke Melly. Akhirnya cerita soal Fathin diculik. Melly refleks mengulang; Fathin diculik??? Pas Reyhan lihat Fathin. Dia kaget. Melly tenangkan Didi dan matikan telepon. Reyhan heran. Maksudnya apa Fathin diculik??

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini