Sukses

Biaya Sekolah Anak Nia Ramadhani Rp500 Juta Setahun

Sosok putri Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie memang kerap disorot.

Liputan6.com, Jakarta - Mikhayla Zalindra Bakrie, putri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, sudah mendapat tempat di hati masyarakat. Karena sering menemani Nia Ramadhani di berbagai acara, masyarakat pun hapal dengan gaya dan paras Mikhayla.

Salah satu yang paling disorot masyarakat tentang putri Nia Ramadhani itu adalah kecantikannya. Mikhayla disebut-sebut memiliki aura kecantikan dari sang ibunda.

Bukan cuma soal kecantikan, putri Nia Ramadhani itu juga memancing perhatian masyarakat melalui gaya dan penampilannya.

Namun rupanya tak hanya fashion yang disorot. Baru-baru ini, diketahui jika biaya sekolah Mikhayla rupanya juga sangat mahal, yaitu mencapai angka 500 juta rupiah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekolah Internasional

Hal tersebut terungkap kala Nia Ramadhani berada di acara Ngopi Dara Trans Tv. Kala itu, dirinya bercerita kepada Jessica Iskandar jika sempat sebal karena Mikhayla kerap membuat video di sebuah aplikasi populer.

"Iya gue sekolahin dia mahal-mahal nih, setahun 500 juta rupiah. Tapi dia bilang cita-citanya cuman mau buat video di aplikasi itu," ungkapnya kala itu. 

Diketahui jika Mikhayla bersekolah di British School Jakarta yang biayanya saja bisa menghabiskan ratusan juta rupiah. Diketahui jika biaya masuk sekolah tersebut sebesar 30 juta rupiah, belum termasuk biaya-biaya lainnya. (Kapanlagi.com/ Sanjaya Ferryanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.