Sukses

Ini Pemicu Pertengkaran Evi Masamba dengan Suami

Kerap bertengkar dengan suami, Evi Masamba ungkapkan pemicunya.

Liputan6.com, Jakarta Evi Masamba kini sedang hamil anak pertama buah cinta dengan Arif Hajrianto. Namun ‎di tengah kebahagiaannya tersebut, rumah tangga Evi Masamba dengan sang suami dikabarkan sedang tidak harmonis.‎

Bahkan yang mengejutkan, keduanya ingin mengakhiri rumah tangga mereka yang baru dibinanya selama 5 bulan itu.

Saat ditanya apa pemicu percekcokan Evi Masamba dengan suaminya, ‎ penyanyi dangdut jebolan D'Academy itu menjelaskannya.

"Ya kayak gitu. Aku yang emosian suka marah-marah. Ya jadi mungkin suami sudah enggak sanggup kali. Akhirnya ya mungkin kesel dengan omongan aku," ujar Evi Masamba, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Emosi Tak Stabil

Diakui Evi Masamba, semenjak dirinya berbadan dua emosinya tidak stabil. Ia jadi suka marah-marah tak jelas dengan suaminya. Tak hanya itu, egonya pun semakin tinggi, sehingga ia mau diperhatikan terus oleh suaminya.

"Pas hamil saya jadi egois. Emosi enggak stabil," ujar Evi Masamba.

3 dari 3 halaman

Menyesal

Setiap selesai marah-marah, Evi Masamba segera sadar dirinya hanya terbawa emosi sesaat dan akhirnya menyesal. Namun hal itu selalu saja berulang dan percekcokan kerap terjadi.

"Emosi sesaat. Pas emosi aduh kayak gini, tapi sudah itu nyesel sendiri," kata Evi Masamba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini