Sukses

Bulan Madu Reino Barack Kunjungi Pabrik Jam Mewah

Reino Barack mengunjungi Swiss bersama dengan Irwan Mussry.

Liputan6.com, Jakarta Reino Barack diketahui sedang berbulan madu bersama istrinya Syahrini ke Swiss. Dari Instagram, Reino Barack mengunggah kegiatannya  pada Jumat 22 Maret 2019.

Reino Barack mengunjungi tempat bersejarah bagi pecinta jam, Zenith Watches. Tak hanya berbulan madu, Reino nampaknya melakukan tur bersama Time International yang dikepalai Irwan Mussry, suami Maia Estianty.

Reino Barack mengajak followersnya untuk mengetahui sejarah produsen jam mewah satu ini. Pabrik yang dikunjungi Reino sendiri telah memiliki sejarah panjang sejak 1865. Jam tangan mewah ini dibanderol dari harga 103 juta sampai tak terhingga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusias

Reino nampak amat antusias dalam mengikuti tur ini. Seperti kita tahu, pria keturunan Jepang ini memang penggiat jam tangan mewah. Reino juga tampak mencoba mengikuti pembuatan komponen jam tangan. Dalam tur ini tidak terlihat sosok Syahrini.

Wanita manja yang dapat panggilan sayang Rin-Chan ini tak terlihat sama sekali. Pasalnya Syahrini memang baru menyusul ke Swiss. Reino menyelesaikan urusan bisnisnya lantas kemudian melanjutkan bulan madu dengan istri tercinta.

 

3 dari 3 halaman

Terpisah

 

Kini Syahrini telah mendarat di Swiss dan telah berjumpa sang suami. Kira-kira akan ke mana saja pasangan ini? Kita tunggu update selanjutnya dan happy honey moon dear Syahreino!

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini