Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Cinderella Metroplitan Episode Terakhir Jumat 22 Maret 2019

Liputan6.com, Jakarta Di episode terakhir Cinderella Metropolitan dikisahkan berita Kia yang menerima lamaran Lexi viral. Cello yang mengetahui hal itu sangat terpukul. Fadilla yang berniat menjauhkan Cello dengan Kia menyuruh Cello mengurus perusahaan mereka di Amerika.

Cello yang mau melupakan Kia menyanggupi permintaan Fadilla itu.

Sementara itu Cinderella Metropolitan juga bercerita saat Cello dalam perjalanan menuju bandara, tiba-tiba muncul Emil mengejar motor Cello. Emil pun berkata pada Cello kalau Kia terpaksa menerima lamaran Lexi!

Kia sebenarnya tidak mencintai Lexi. Tapi Kia begitu karena ditekan oleh Fadilla, mamanya Cello. Emil berkata kalau dia mencintai Kia dan ingin Kia bahagia. Karena itu Emil meminta Cello memperjuangkan Kia, karena Emil tahu Cello yang bisa membuat Kia bahagia. 

Cello sangat berterima kasih dengan informasi yang diberikan oleh Emil. Cello pun puter balik mobilnya, hendak menuju rumah Kia.

Dan, Cinderella Metropolitan selanjutnya...

 

2 dari 3 halaman

Cucu Kandung

Lamaran resmi keluarga Lexi terhadap Kia pun tiba. Mereka berbondong-bondong datang ke rumah Kia. Saat itulah pertama kalinya Bu Broto bertemu dengan ibunya Kia, Retno…

Mereka sama-sama terkejut. Karena ternyata Bu Broto adalah mantan ibu mertua dari Retno! Kia ternyata adalah cucu kandung dari Bu Broto.

Dulu, putra Bu Broto menjalin hubungan hingga menikah dengan Retno, sementara Bu Broto tak menyetujuinya dan membuat mereka berpisah. Ayah kandung Kia yang bernama Fajar jatuh cinta dan menikah diam-diam dengan Retno.

Tentu saja hal itu memancing kemarahan Bu Broto karena menurut bu Broto, Retno bukan dari keluarga terpandang. Bu Broto pun mengusir Fajar. Suatu hari, Fajar sakit keras. Retno yang tidak punya uang, meminta bantuan Bu Broto.

Bu Broto yang mau memisahkan mereka, akhirnya berkata kalau dia akan bayar seluruh biaya pengobatan Fajar asal Retno meninggalkan Fajar. Retno sedih sekali namun ia terpaksa memenuhi permintaan Bu Broto, padahal saat itu Retno tengah mengandung Kia.

Fajar akhirnya sembuh. Namun tidak disangka, beberapa bulan kemudian, Fajar mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Bu Broto lalu hanya sendirian. Ia pun mengangkat anak dari panti asuhan sebagai cucunya, dan diberi nama Lexi.

Saking shock-nya, Bu Broto memutuskan untuk pulang dan membatalkan lamaran itu. Lexi kaget sekali

3 dari 3 halaman

Marah Sekali

Lexi yang tidak terima lamaran dibatalkan, menarik paksa Kia agar tetap menikah dengannya. Kia menjerit karena sikap Lexi yang kasar. Saat itu Cello muncul dan menghajar Lexi. Setelah Lexi kalah dan pergi, Cello langsung memeluk Kia. Cello berkata kalau dia sudah tahu kalau Kia ditekan oleh ibunya. Cello mengajak Kia untuk memperjuangkan cinta mereka. Akhirnya Kia pun mau.

Fadilla yang mengetahui Cello batal berangkat ke Amerika karena Kia marah sekali. Fadilla berkata dia tidak akan merestui Kia dan Cello karena Kia tidak sepadan untuk Cello.

Namun tidak disangka-sangka, ternyata Bu Broto datang menemui Kia dan Retno. Bu Broto minta maaf pada Retno. Bu Broto menyesali semua perbuatannya. Retno berkata kalau dia sudah memaafkan Bu Broto. Bu Broto pun berkata kalau da sangat bahagia karena akhirnya bisa bertemu cucu kandungnya. Kia pun memeluk bu Broto.

Lexi masih marah karena lamarannya gagal. Namun Bu Broto memberikan pengertian pada Lexi. Bu Broto juga tau, kalau Lexi sebenarnya tidak mencintai Kia, namun hanya ingin membalas dendam. Bu Broto minta Lexi lupakan dendamnya. Lexi pun akhirnya mau.

Bu Broto merenovasi bahkan membeli restoran Batavia noodle tempat Kia bekerja. Lalu Bu Broto mengundang semua relasinya, termasuk Fadilla dan Viona.

Di sanalah, Bu Broto mengumumkan pada semua orang kalau Kia adalah cucu kandungnya. Fadilla sangat shock mengetahui itu. Viona apalagi. Karena itu artinya Kia jauh lebih kaya dari dirinya.  Kia dan Cello akhirnya bisa bersatu. Keduanya begitu bahagia.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Kamis 21 Maret 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 21 Maret 2019: Begitu Tahu Dimas Anak Aji, Nek Wiwik Shock