Sukses

Sambut Ultah ke-20, Westlife Gelar Konser Reuni di Indonesia

Westlife akan menyanyikan lagu baru yang berjudul Hello My Love.

Liputan6.com, Jakarta Sejak didirikan pada 1998, Westlife telah melewati banyak hal sepanjang kariernya. Tak hanya kesuksesan, grup ini juga pernah ditinggal membernya, bubar pada 2012, dan kembali reuni pada 2018 lalu. Menyambut usia band ini yang ke-20 pada tahun ini, Westlife menggelar tur konser reuni. 

Tur bertajuk "Westlife - The Twenty Tour 2019" ini akan dimulai di Belfast pada 25 Mei hingga 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia. Setelah itu dilanjutkan dengan tur Asia termasuk Indonesia.

Westlife akan menggelar konser reuni pada 7 Agustus 2019 di ICE BSD, Tangerang, dengan promotor Full Color Entertainment. 

Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan tentunya akan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti "Swear It Again", "If I Let You Go", "Flying Without Wings", "I Have a Dream", "Seasons in the Sun", "Fool Again", "My Love", dan lainnya.

Tak hanya itu, Westlife juga akan menyanyikan lagu baru yang berjudul "Hello My Love".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penjualan Tiket

Tiket konser "Westlife - The Twenty Tour" sendiri mulai tersedia pada 28 Maret 2019 di tiket.com. Tiket juga bisa didapatkan secara offline di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek serta seluruh gerai Indomaret.

 

3 dari 3 halaman

Konser Terakhir 7 Tahun Lalu

Westlife sendiri telah mengumumkan rencana reuni pada Oktober 2018 lalu. Grup ini terakhir kali melakukan konser pada 23 Juni 2012 di Croke Park Dublin, Irlandia.

Dalam kariernya, Westlife berhasil menjual lebih dari 55 juta keping album di seluruh dunia, dan menjadi satu-satunya boyband yang memiliki tujuh single yang sukses menempati posisi puncak di tangga lagu Inggris. 

 

(Sumber: antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.