Sukses

Heboh Video Salmafina Sunan, Taqy Malik Perlihatkan Cincin di Jari Wanita Bercadar

Liputan6.com, Jakarta - Sejak perceraiannya dengan Taqy Malik, nama Salmafina Sunan selalu menjadi pusat perhatian. Terlebih setelah ia memutuskan melepas hijabnya.

Salmafina Sunan kerap memperlihatkan kulitnya yang mulus dengan mengenakan pakaian olahraga. Dan terbaru, kedapatan sebuah video yang memperlihatkan ia berada di kelab malam bersama teman-temannya.

Video itu menjadi viral lantaran Salmafina Sunan banyak yang menduga ia terlihat seolah sedang mabuk, dan pakaian dalamnya terlihat.

Salmafina Sunan telah mengonfirmasi, dirinya tak mabuk dan juga itu bukanlah pakaian dalam seperti yang dipikirkan warganet. 

2 dari 3 halaman

Kata Bijak

Di tengah ramainya video Salmafina Sunan, sang mantan suami ,Taqy Malik, mengunggah sebuah foto dengan kalimat bijak di Instagram Story.

Taqy Malik mengunggah foto sebuah kota yang dipadati orang-orang. Ia menuliskan arti dari surah Alquran Al 'Ashr ayat 1-3.

"Demi waktu, sesungguhnya manusia itu dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan beramal saleh serta saling menasehati dalam kebenaran dan kesabaran," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Sudah Menikah Lagi?

Dan baru-baru ini, Taqy Malik mengunggah foto seorang wanita bercadar di akun Instagram-nya, Rabu (21/3/2019).

Dalam foto tersebut, terlihat tangan wanita tersebut berpegangan dengan tangan yang diduga adalah milik pria. Sayangnya, wajah pemilik tangan satu tak terlihat.

Namun, di jari wanita itu terselip sebuah cincin dengan mata satu. "Habis posting photo ini, ntar ada berita kayagini lagi “taqy malik sedang asyik berhani mun di jepang bersama istri, slide ke 3 mengejutkan”," tulisnya sebagai keterangan foto.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kasus Video di Kelab Malam, Salmafina Sunan Dihukum Sang Ayah
Artikel Selanjutnya
Salmafina Sunan Dapat Hujatan, Sang Ayah Buka Suara