Sukses

Gelar Charity, Maher Zain Sempatkan Jumpa Penggemar di Depok

Maher Zain saat ini sedang berada di Indonesia.

Liputan6.com, Depok - Maher Zain saat ini sedang berada di Indonesia. Kedatangan Maher Zain membawa misi kemanusiaan yaitu memberikan donasi untuk korban bencana alam di Palu dan beberapa tempat lain yang dilanda gempa bumi.

Di tengah kesibukannya itu, Maher Zain menyempatkan diri bertemu langsung dan menyapa para penggemarnya di Pesona Square Depok pada, Selasa (20/3/2019).

Maher Zain juga menghibur dengan membawakan beberapa lagu andalannya seperti "One Big Family", "Medina", dan "Inshaallah".

Maher Zain bangga bisa berada di tengah-tengah penggemar dan komunitas muslim yang berada di Pesona Square Depok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hati Tersentuh

"Saya ke Indonesia untuk charity. Saya memberikan dukungan adalah kewajiban bagi saya, semoga bisa menyebar ke yang lain semangat untuk memberi kepada sesama muslim. Allah memberikan rezeki kepada saya, untuk itu, saya tersentuh hati untuk memberikan bantuan kepada yang lain,” kata Maher Zain usai menggelar Meet and Greet di Pesona Square Depok.

Pesona Square Depok, melalui direktur utamanya, Alwi Bagi Mulachela, mangku sempat kesulitan memboyong Maher Zain untuk mampir dan menggelar jumpa fans itu. Namun setelah Maher Zain mengetahui bahwa ia memiliki misi yang sama dalam membantu korban bencana, seperti yang sudah dilakukan Pesona Square Depok dalam memberikan donasi, akhirnya acara tersebut berhasil direalisasikan.

 

3 dari 3 halaman

Terkesan Suasana

"Cukup sulit kita nego empat bulan lebih. Sejak dia di Malaysia, kita ajak kesini tapi waktu tidak pas. Kita ceritakan acara kita sama dengan misi dia, sehingga dia mau datang kesini. Misinya sama," jelas Alwi.

Maher Zain juga sempat merasa terkesan dengan suasana yang terbangun selama meet and greet tersebut.

"Dia sangat surprise, dengan suasana nuansa muslim kuat. Memang di Depok itu nuansa muslimnya sangat kuat. Makanya dia tertarik. Dia akan kembali buat charity di Depok,” jelas Alwi Bagi Mulachela.

Selamat siang Sahabat Liputan6.com, saat ini kamu sedang menyaksikan intimate interview with Maher Zain. Jika kamu ada pertanyaan silahkan kirim di kolom komentar ya, pertanyaanmu akan dijawab langsung oleh Maher Zain. #Liputan6dotcomShowbiz

Posted by Liputan6 on Tuesday, 19 March 2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini