Sukses

Mengaku Dianiaya Atalarik Syach, Tsania Marwa Trauma

Tsania Marwa mendapat perlakuan tidak baik dari mantan suaminya, Atalarik Syach.

Liputan6.com, Jakarta - Tsania Marwa mendapat perlakuan tidak baik saat menjenguk kedua anaknya di kediaman mantan suaminya, Atalarik Syach. Tsania mengaku dikasari oleh Atalarik Syach dan dua saudaranya, Atilla Syach dan Doni.

Menurut Tsania Marwa, dirinya sempat terlibat pertengkaran hebat dengan Atalarik Syach. Akibatnya, lengannya mengalami lebam hingga tali tasnya terputus.

Kejadian ini rupanya meninggalkan perasaan traumatis bagi Tsania Marwa. Ia tak menyangka akan mendapat perlakuan kasar dari mantan suami dan saudara-saudaranya itu.

"Jujur secara psikologis saya masih trauma. Itu aja saya masih trauma," ujar Tsania Marwa dikawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak-Anak Menangis

Mirisnya lagi, pertengkaran tersebut terjadi di depan kedua anak Tsania Marwa dan Atalarik Syach, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Mereka menangis melihat orangtuanya bertengkar.

"Dia tarik badan Shabira, saya rebut badan Shabira dari bawah jadi tarik-tarikan badan Shabira sampai Shabira nangis dan Syarif teriak histeris di belakang saya. Saya sangat menyesal anak-anak harus melihat itu," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Lapor Polisi

Tsania Marwa telah melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib. Atalarik Syach dilaporkan ke Polres Bogor, Jawa Barat, atas tuduhan dugaan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Laporan Tsania Marwa juga sudah diproses. Terakhir, polisi sempat meminta keterangan saksi dari pihak Tsania Marwa, salah satunya adalah sopirnya yang mengantar ke rumah sang mantan suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.