Sukses

Pesona Cinta, Lagu Perdana Adikara Fardy

Adikara Fardy menulis lagu Pesona Cinta bersama Rendy Pandugo

Liputan6.com, Jakarta - Adikara Fardy, penyanyi berusia 18 tahun ini pernah bergabung dengan project bersama Melly Goeslaw untuk mengisi soundtrack film Eiffel I’m in Love 2.

Pada tahun 2018, ia berkesempatan untuk mengisi acara musik jazz tahunan terbesar di Indonesia, Java Jazz Festival.

Adikara Fardy pernah menjadi salah satu pengisi di acara Chandra Darusman Live in Concert serta tampil pada Chaseiro All Stars pada pertengahan Februari 2019.

Penyanyi yang mengawali karier musiknya sebagai cover song singer di media sosial ini telah siap meluncurkan single perdananya, “Pesona Cinta”. Berikut musik videonya yang diunggah oleh channel Trinity Production di Vidio.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesona Cinta

Setelah resmi bergabung dengan Trinity Optima Production, Adikara Fardy telah siap memamerkan lagu perdananya yang berjudul “Pesona Cinta”. 

Lagu yang ditulisnya bersama Rendy Pandugo ini mengisahkan tentang seseorang yang perasaannya digantung oleh kekasihnya.

Adikara membuktikan kemampuannya dalam membuat dan membawakan musik jazz yang membesarkan namanya. Diharapkan musik video ini bisa menjadi pengenalan pertama sosok Adikara Fardy kepada pecinta musik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.