Sukses

Serunya Jirayut D'Academy Asia 4 Belajar Bahasa Indonesia

Jirayut D'Academy Asia 4 berasal dari Thailand. Selama ini, ia mencoba berlatih bicara bahasa Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan polos Jirayut makin menghipnotis pecinta dangdut di Indonesia. Pembawaannya yang kalem dan sedikit lugu, membuat penggemar penasaran untuk menyapa Jirayut.

Tetapi, karena berasal dari Thailand, Jirayut punya kelemahan berkomunikasi dengan bahasa Indonesia. Karena itu, alumni Dangdut Academy Asia 4 ini berusaha mempelajari kata-kata dan kalimat dalam bahasa Indonesia.

Saat ini, Jirayut berguru dengan Ika Dangdut Academy 2. Setiap hari, Ika mengajari Jirayut, yang kini menjadi presenter di Liga Dangdut Indonesia (LIDA), melafalkan kosakata dalam bahasa Indonesia.

Pelajaran dasar seperti abjad dengan pelafalan Bahasa Indonesia sudah dilalui Jirayut dengan mudah. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cepat Tanggap

Kali ini Jirayut disuruh mengulang kembali pelajaran mengenai nama-nama anggota tubuh. Dengan aksen melayu yang dimiliki Jirayut, membuat pelafalannya terdengar berbeda.

Menurut Ika Dangdut Academy 2, Jirayut merupakan anak yang cepat tanggap. Ingin lihat keseruan Jirayut belajar Bahasa Indonesia? Bisa dilihat di akun Indosiar di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.