Sukses

Lucinta Luna Akui Punya Ilmu Rahasia untuk Gaet Aktor Tampan

Lucinta Luna mengaku sukses menggaet berbagai cowok tampan usai melakukan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Lucinta Luna kerap menjadi perbincanga hangat warganet. Belum tuntas polemik isu transgender, Lucinta Luna kerap muncul dengan sensasi kedekatannya dengan berbagai pria tampan.

Kepada Hotman Paris, Lucinta Luna kembali membagi cerita masa lalunya. Termasuk soal perjalanan kisah asmaranya. Di video terbaru yang diunggah Hotman ke YouTube channel-nya, Lucinta juga membeberkan awal mula ia bisa dekat dengan seorang aktor Tanah Air.

Sudah menghabiskan ratusan juta rupiah, Lucinta Luna ceritakan perjuangannya saat kumpulkan uang pertama kali agar bisa lakukan operasi plastik.

"Pas aku umur 16 tahun itu aku pamit-pamit sama mami, mau kerja diajakin teman, kan ijazah aku cuma sampai SMP, dibantuin teman jadilah waitress. Ya sudah aku nyicil-nyicil dapat uang terus operasi," tuturnya.

Tekadnya untuk operasi ini sepertinya memang sudah didukung dengan obsesinya sejak kecil yang ingin terlihat seperti perempuan Korea. "Dari dulu aku terobsesi seperti wanita-wanita yang ada di Korea, body montok, super model," kata Lucinta Luna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Operasi Plastik

Selain obsesinya jadi perempuan Korea, sejak remaja Lucinta juga punya aktor idola yang ingin dijadikannya pasangan. "Jadi pas aku SD, SMP itu, aktor itu sudah ada di sinetron, famous banget, setiap aku nonton dia ya ampun dia ganteng banget , kapan ya aku cantik bisa dapat pacar ganteng kayak gitu, bukan dia enggak apa-apalah yang penting sama," ujarnya.

Tak disangka, keinginan masa lalunya itu bisa terwujud setelah ia melakukan operasi plastik. "Eh setelah aku oplas dapat, cowok yang aku nonton itu yang aku idamkan, dulu kan dia famous banget, kala ngomong gagah banget," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Pentingnya Kecantikan

Dari situ kemudian Lucinta menyadari betapa pentingnya kecantikan demi bisa menaklukkan seorang aktor. "Dari situlah aku mulai mengerti, okelah jadi dengan kecantikan semua aktor itu akan luluh," tuturnya.

"Dengan itu aku yakin bisa menaklukkan semua aktor dengan tunjuk jari, itu ilmu aku. Kalau cantik tinggal tunjuk jari, hanya dengan tunjuk jari 'come to me'," tambahnya. (Louvina Gita/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini