Sukses

Pacar Shock,  Lucinta Luna Banyak Diminta Foto Bareng

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna kerap memamerkan kebersamaannya bersama dengan sang kekasih. Lewat video terbaru yang diunggah akun Hotman Paris Official ke Youtube, Lucinta berbagi cerita soal awal kedekatannya dengan pria asal Filipina itu. Gimana ya ceritanya?

Sejak awal dekat, Lucinta Luna ternyata tidak memperkenalkan diri jika dia adalah seorang publik figur. Namun hal itu justru sempat membuat pacarnya merasa kaget dan merasa minder.

"Awalnya shock sih dia, shocknya bukan woah gitu bukan, aku kan nggak bilang siapa aku, publik figur bukan, tiba-tiba dia kaget," tuturnya.

"Dia nanya, "Why so many people want to take picture with you?", dan dia minder tiba-tiba dia pergi kabur," sambung Lucinta Luna.

 

2 dari 3 halaman

Reaksi

Melihat reaksi 'Bii', panggilan sayang Lucinta pada pacarnya, ia kemudian mengatakan agar ia tak malu jika berada di situasi seperti itu. "Terus aku bilang, "Don't be shy", dia emang sifatnya pemalu," cerita Lucinta pada Hotman.

Tak memberikan komentar apapun, pria berusia 22 tahun itu hanya tersenyum saat dibicarakan oleh Hotman dan Lucinta.

Hubungan keduanya dimulai berkat seorang teman yang mengenalkan mereka. "Ketemunya dikenalin sama temen, yaudah lama-lama ngobrol, minta nomer handphone, dia minta, whatsappan, awalnya bercanda kamu jangan lupa ini ya sarapan, kamu nggak boleh kekurusan, perhatian banget, dari situlah aku mulai timbul benih-benih cinta," ucap Lucinta.

 

3 dari 3 halaman

20% Cinta

Menurutnya sang kekasih sudah menaruh rasa padanya meski ia baru memberikan 20% rasa cinta pada pria berdarah campuran Filipina-Afghanistan itu.

"Baru mengasih 20% kan kita menjalani dulu. Keliatannya sih dia udah perhatian, peduli ya apa-apa kalo misalnya aku shopping aku dibelanjain," tegasnya.

 Sumber: Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Terbang ke Amsterdam Dalam Kondisi Hamil, Sarwendah Tak Ditemani Ruben Onsu
Artikel Selanjutnya
Putri Titian Melahirkan Anak Kedua