Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Jumat 15 Maret 2019: Aulia Menyesal Ragukan Reyhan

Malam ini Cinta Buta ditayangkan melanjutkan kisah kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta malam ini, pagi pagi Fathin langsung disuruh bersih-bersih rumah bersama Debby. Hanum merasa kasihan mau bantu, tapi Debby menyuruh Hamum belanja, begitu juga Angga yang mau bantu disuruh antar ke salon. Fathin dalam hati bilang ini pasti Debby mau ngerjain dia.

Sementara itu, episode Cinta Buta juga bercerita tentang Reyhan yang mengajak Aulia ke tempat pertama mereka bertemu dan berkencan. Reyhan pun menjelaskan secara detil tentang pertemuan itu.

Aulia yang mendengarnya terharu, ternyata Reyhan masih mengingat kejadian itu dengan detil. Aulia menyesal telah meragukan Reyhan.

Rama akhirnya membantu Fathin membersihkan karpet yang kotor karena ulah Fathin malam itu. Hanum yang datang buru-buru mencegah Rama melakukan itu, Hanum  takut kalau Debby lihat, hukuman Fathin akan tambah berat.

 

Cinta Buta selanjutnya.... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyakiti Aslan

Sementara itu Aslan terus memantau dan mengarahkan Reyhan yang sedang jalan dan meyakinkan Aulia. Hati Aslan hancur, dia merasa bodoh, seandainya dia bisa memutar waktu. Dia pasti memilih untuk jadi diri sendiri saat menemani Aulia waktu itu.

Reyhan mengantar Aulia pulang, Reyhan bilang kalau keputusan untuk melanjutkan atau tidak pertunangan itu ada ditangan Aulia. Reyhan sudah pasrah, disatu sisi dia ingin tetap bertunangan dengan Aulia, tp disisi lain dia tidak tega terus menyakiti hati Aslan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.