Sukses

Penyanyi Ini Sukses Bikin Anggun Merinding

Anggun dibuat merinding lewat lagu Fix You dari Coldplay.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang pencarian bakat The Voice Indonesia memasuki babak baru. Pada Live Round 2, sebanyak 16 kontestan yakni; Anggi, Anis, Jasmine, Shafira, Anggreiny, Keisha, Bella, Novi, Aldo, Axl, Gok, Richard, Febri, Gancar, Ava, dan Ope, berebut tempat ke semifinal.

Di antara nama-nama tersebut, ada satu yang cukup menarik hati Anggun. Sebagai coach, Anggun dibuat terpukau dengan penampilan Ope ketika menyanyikan lagu "Fix You" dari Coldplay.

Bahkan, Anggun mengaku merinding ketika mendengar alunan suara Ope. "Kamu membawakan lagu ini dengan mood yang pas. Aku merinding," ujar Anggun di Studio 8 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3/2019).

Sayangnya, pujian dari Anggun tak lantas membuat Ope melenggang dengan mulus. Ia justru tak lolos ke semifinal. Hal itu pun membuat Anggun sedikit kecewa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lolos Semifinal

Dari 16 kontestan yang tampil, sebanyak delapan kontestan yang lolos ke babak selanjutnya. Mereka adalah Aldo (tim Armand), Bella (tim Anggun), Jasmine (tim Vidi dan Nino) dan Febrian (tim Titi DJ). Mereka berempat merupakan kontestan pertama dari tim masing-masing yang lolos berkat perolehan voting tinggi.

Sedangkan Anggi (tim Armand), Ava (tim Anggun), Gok (tim Vidi dan Nino), dan Gancar (tim Titi DJ), lolos usai diselamatkan oleh masing-masing coach.

3 dari 3 halaman

Pilihan Titi DJ

Dalam tahap ini, Titi DJ menjatuhkan pilihan untuk menyelamatkan anak didiknya Ganjar. Lagu "Tentang Rindu" milik Virzha yang dibawakan Ganjar, sukses membuat Titi DJ angkat topi.

Padahal jelang konser, Ganjar sempat merasa takut tak bisa membawakan lagu tersebut dengan baik. "Ayahnya sudah meninggal dan dia melakukannya dengan baik membawakan lagu ini," tutur Titi DJ.

Nantinya, ke-16 kontestan yang lolos akan kembali bertarung di babak semifinal pada Kamis pekan depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.