Sukses

Lewat Foto Masa Lalu, Anggun Rindu Putrinya saat Masih Bayi

Anggun mengunggah foto Kirana dahulu dan masa kini dalam sebuah slide di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga saat ini, penyanyi Anggun Cipta Sasmi atau yang akrab disapa Anggun, selalu tertutup rapat dengan kehidupan pribadinya. Termasuk salah satunya menyangkut putrinya yang kini berusia 11 tahun, Kirana.

Meski sering mengunggah foto sang buah hati, namun pelantun "The Good Is Back itu" lebih memilih untuk menutupi wajah Kirana dengan stiker. Anggun pun selalu ceria saat bersama putrinya.

Anggun memang tak ingin putrinya terbebani dengan pamor ibunya yang merupakan seorang pesohor Tanah Air. Ia ingin putrinya hidup normal seperti kebanyakan anak lain pada umumnya tanpa iming-iming gemerlap dunia hiburan.

Belum lama ini, ada satu unggahan yang cukup unik dan menarik perhatian. Kala itu, wanita berusia 44 tahun ini mengunggah foto Kirana dahulu dan masa kini dalam sebuah slide di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Kecil

"Kirana saat berusia 2 tahun di sebuah pantai di Bali menggendong anak anjing dan Kirana 11 tahun di sebuah jalanan kota Paris, menenteng tote bag miliknya. Aku ingin bayi kecilku kembaliiii #TimeFlies," tulis Anggun dalam foto unggahannya.

Foto pertama menunjukkan masa kecil Kirana ketika masih tinggal di Indonesia dulu. Sementara itu di foto kedua, Kirana sudah begitu besar dan fashionable, yang sontak membuat Anggun terkejut, betapa cepatnya waktu berlalu.

3 dari 3 halaman

Menetap di Prancis

Anggun saat ini memilih untuk menetap di Prancis bersama suami dan anaknya.

Ya, Anggun memang telah menikah lagi. Hatinya jatuh pada sosok pria bernama Christian Kretschmar yang berprofesi sebagai fotografer dan musisi. Mereka menikah pada 2028 silam.

Penulis: Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.