Sukses

Begini Cara Lala Karmela Bangun Chemistry dengan Cut Mini

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Lala Karmela dipercaya menjadi pemeran utama dalam film layar lebar berjudul 'Kuambil Lagi Hatiku'‎. Dalam film tersebut, Lala Karmela berperan sebagai Shinta, wanita keturunan India yang akan segera menikah.

Buat Lala Karmela, film terbarunya ini menyisakan pengalaman unik buat dirinya. Karena baru kali ini Lala Karmela ‎membangun chemistry dengan lawan mainnya melalui pesan Whatsapp. ‎Sebab saat proses pendalaman karakter antar pemain, Cut Mini yang berperan sebagai ibunya sedang menjalani ibadah umrah.

‎"S‎ama Mba Cut Mini cukup tantangan juga ya karena pas kita proses reading, Mba Mini itu harus umrah. Jadi bangun chemistry-nya benar-benar kayak kita dari Whatsapp,"‎ ujar Lala Karmela ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

2 dari 3 halaman

Pertemuan Pertama

Saat pertama kali bertemu Cut Mini usai menjalani ibadah umrah, ia menganggap kalau sosok Cut Mini adalah artis yang sangat supel dan ramah. Meskipun tak punya waktu banyak untuk mendalami chemistry, namun Lala Karmela menganggap Cut Mini adalah wanita yang cocok berperan sebagai ibunya.

‎‎"‎Pertama kali ketemu aku sudah lihat dia sebagai sosok perempuan cantik, she's my mother," kata Lala Karmela.‎

3 dari 3 halaman

Awal Kisah

‎Film Kuambil Lagi Hatiku mengisahkan tentang seorang wanita keturunan Indonesia-India bernama Shinta, yang sejak kecil tinggal di India. ‎Jelang pernikahannya, masalah timbul lantaran ibunya (Cut Mini) mendadak pulang ke Indonesia tanpa kejelasan. Dari situlah perjalanan hidupnya dimulai lantaran ia harus menyusul ibunya ke Indonesia.‎

Selain Lala Karmela, sederet selebritas Tanah Air ikut bermain dalam film garapan sutradara Azhar Kinoi Lubis. Seperti Dimas Aditya, Ria Irawan, Cut Mini, Dian Sidik, Ence Bagus, dan artis India, Sahil Shah.

Rencananya film Kuambil Lagi Hatiku akan ‎tayang di bioskop mulai 21 Maret 2019.

Wisatawan Asing Nekat Terobos Erupsi Gunung Bromo
Loading