Sukses

Gaya Manja Syahrini Bikin Reino Barack Gemas

Liputan6.com, Jakarta - Dua pekan resmi menikah, bahtera rumah tangga Syahrini dan Reino Barack kerap dipenuhi dengan canda tawa. Bahkan, pelantun “Cintaku Kandas” itu memanggil Reino dengan sebutan suami samurai.

“Suami samurai (Reino). Bercanda, aku hari-harinya sama dia bercanda. Jadinya, hidup dia pun berwarna,” ujar Syahrini, dalam tayangan saluran Cumicumi, Kamis (14/3/2019).

Gaya manja Syahrini saat berpamitan pergi bekerja pun disambut hangat oleh Reino Barack. Hal ini justru membuat pria berdarah Indonesia-Jepang itu merasa gemas.

“Di rumah juga begitu. Kayak tadi mau berangkat, ‘sayang, aku jalan dulu’. Kata dia ‘mau bekerja, sayang?’. ‘Benar’, aku jawab gitu saja. Jadi dia gemas,” sambung Syahrini.

Usai menjadi pasangan suami istri, Syahrini dan Reino Barack justru baru bisa merasakan momen-momen indah seperti tengah berpacaran. Wanita 36 tahun ini mengaku belum sempat membagikan video kebahagiaan mereka di media sosial.

“(Justru) pacarannya itu sekarang. Kemarin-kemarin konsentrasi benar enggak sih ini, bilang ke mama. Penjajakan terus dalam hitungan bulan. Banyak sekali video momen-momen kebersamaan ini tapi aku belum sempat unggah,” imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Cium Tangan Suami

Sebelumnya, usai salat berjamaah, Syahrini senantiasa mencium tangan mendiang ayahanda dan kakaknya. Tak pernah terbayang, kini perempuan yang akrab disapa Inces itu mencium tangan sang suami tercinta.

“Kalau berjamaah yang mengimami suami, hati jadi teduh. Semua yang betul-betul diharapkan menjadi imam. Dulu ketika selesai salat, salam dulu ke almarhum papa. Kalau Lebaran dulu ke almarhum kakak. Sekarang salam ke suami. Enggak pernah terbayang sebelumnya,” ucap Syahrini.

3 dari 3 halaman

Suami Cerdas

Memilih Reino Barack sebagai pendamping hidup, Syahrini menilainya sebagai sosok suami yang cerdas. “Suamiku ini orang yang sangat luar biasa cerdas dan cerdik. Kalau pintar saja tidak cukup hari gini untuk kita mencari seorang pasangan hidup. Tapi kalau dia cerdas dan cerdik, jadinya in a good combination,” tutur Syahrini. (Lavenia/mgg)

Cemburu, Pria Bunuh Selingkuhan Istri
Loading
Artikel Selanjutnya
Hotman Paris Ceritakan Penyebab Syahrini Unfollow Dirinya
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Komentari Perbedaan Usia Syahrini - Reino Barack