Sukses

Nikita Mirzani Komentari Perbedaan Usia Syahrini - Reino Barack

Seperti diketahui, Reino yang berusia 34, lebih muda dari Syahrini, 36 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Reino Barack resmi menikahi Syahrini pada 27 Februari 2019 lalu di Tokyo, Jepang. Seperti diketahui, Reino yang berusia 34, lebih muda dari Syahrini, 36 tahun.

Nikita Mirzani kembali berkomentar mengenai perbedaan usia Reino dan Syahrini. Menurut Niki, harusnya Reino Barack mencari pasangan yang usianya lebih muda. 

Oleh karenanya, ia menganggap pernikahan Reino Barack dan Syahrini, aneh.

‎"Kalau menurut gue ya sebagai orang awam, normalnya itu kan biasanya laki-laki yang berumur sama perempuan yang agak mudaan gitu, beda selisih lima atau enam tahun atau lebih dari itu. Tapi kalau laki-laki muda sama perempuan yang sudah mulai usianya agak tuwir, tua, itu si aneh aja buat gue," ujar Nikita, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2 Kali Pubersitas

Bukan tanpa alasan Nikita Mirzani berbicara seperti itu. Sebab laki-laki mengalami dua kali pubersitas dalam kehidupannya. Bila menikahi wanita yang lebih tua, otomatis pubersitas‎ akan dirasakan Reino Barack saat Syahrini sudah sangat berumur.

‎"Maksud gue kasihan lakinya. Nanti gitu kalau perempuanya sudah mulai tua kan lakinya lagi mulai puber. Kalau laki kan ada puber kedua ya kan, kalau perempuan menopos kelar hidup lo," kata Nikita Mirzani.

 

3 dari 3 halaman

Tak Cocok?

Saat ditanya apakah Syahrini dan Reino Barack tidak cocok sebagai pasangan suami isti, begini jawaban Nikita Mirzani.

"Enggk tahuuu‎," jawab Nikita Mirzani singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini