Sukses

Sambil Membungkuk, Seungri Datangi Kantor Polisi

Liputan6.com, Jakarta Seungri Bigbang mendatangi Kantor Polisi Metro Seoul untuk menghadiri pemeriksaan. Seperti dilansir  SBS News, Seungri tiba dan turun dari mobil yang ditumpanginya dengan didampingi seseorang yang kemungkinan adalah pengacaranya.

Seungri tampak rapi mengenakan jas, celana, dasi, dan sepatu serba hitam serta kemeja berwarna putih.

Kedatangan Seungri di sana adalah untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas kasus chat yang membuat ia dituduh menyediakan layanan pendamping seksual untuk klien bisnisnya. Ini adalah kedua kalinya Seungri hadir untuk melakukan pemeriksaan setelah sebelumnya pada 27 Februari ia melakukan hal yang sama secara sukarela.

Seungri sempat melayani pertanyaan para wartawan yang menantinya di halaman kantor polisi. Namun sebelumnya ia membungkukkan badannya 90 derajat beberapa detik. Sebelum berbicara, ia pun sempat menghela napas beberapa kali ketika wartawan bertanya padanya, 'apakah ia akan membantah kasus ini?'

"Aku akan meminta maaf sekali lagi kepada semua orang disekitarku yang terluka dan dirugikan," kata Seungri sambil membungkukkan badannya lagi.

 

2 dari 3 halaman

Kooperatif

Sebagai tambahan, ia pun mengatakan akan melakukan yang terbaik dan kooperatif dengan pihak kepolisian dalam menghadiri pemeriksaan ini.

"Aku akan melakukan yang terbaik dan menjawab pertanyaan dengan jujur," ujarnya.

Seungri telah terlibat dalam banyak insiden yang berasal dari kasus klub Burning Sun. Ia juga terjerat soal penyediaan layanan pendamping seksual untuk klien bisnisnya, berkolusi dengan polisi, hingga menyaksikan diskusi tentang kekerasan seksual yang dilakukan di grup chat yang sama. Namun ia tidak berbicara tentang hal itu.

 

3 dari 3 halaman

Terlibat

Dari hasil penyelidikan, polisi mengatakan bahwa Seungri terlibat dalam diskusi di grup chat KakaoTalk yang diungkap pertama kali oleh SBS funE dan SBS 8 O'Clock News. Sebuah klub lainnya di Gangnam, bernama Club Arena juga disebut-sebut sebagai klub yang digunakan Seungri untuk menyediakan layanan pendamping seksual bagi klien bisnisnya itu.

CEO Yuri Holdings, Mr. Yu yang juga ada dalam grup chat tersebut juga rencananya akan hadir untuk menjalani pemeriksaan yang sama dengan Seungri pada pukul 15.00 waktu Korea.

Polisi akan fokus menyelidiki apakah mereka telah membuat tempat khusus bagi penerimaan investor dan memobilisasi perempuan untuk menghibur para investor itu.

Sumber: Jawapos.com

Wisatawan Asing Nekat Terobos Erupsi Gunung Bromo
Loading
Artikel Selanjutnya
Artis K-pop Jung Joon-young Jadi Tersangka Kasus Video Mesum
Artikel Selanjutnya
Terseret Kasus Video Mesum, Yong Junhyung Tinggalkan Highlight