Sukses

Hamil 5 Bulan, Aura Kasih Pegang Ular

Setelah berbulan-bulan hamil, akhirnya yang diinginkan Aura Kasih terealisasi.

Liputan6.com, Jakarta - Ngidam jadi hal yang lumrah dirasakan oleh wanita hamil termasuk Aura Kasih. Wanita yang kini sedang hamil lima bulan buah pernikahannya dengan Eryck Amaral, ternyata ngidam hal yang tak bisa.

Biasanya wanita hamil ngidam dengan makanan atau minuman tertentu untuk memuaskan hasrat bawaan sang jabang bayi. Namun Aura Kasih malah ngidam untuk memegang ular sanca yang berukuran besar.

Hal itu dibagikan Aura Kasih melalui akun Instagramnya @aurakasih.

"pagi2 di grebek sama si @hendricoandrian bawa binatang se abreg !!! ngidam yg ter realisasi🙈🙈," tulis Aura Kasih, dalam keterangan foto unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memegang Ular

Dalam foto tersebut, Aura Kasih, memegang ular sanca bermotif kuning putih bersama suaminya. Keduanya tampak santai memegang salah satu reptil buas tersebut.

Di unggahan berikutnya, Aura Kasih nampak bahagia mengkalungkan ular berwarna putih di leher. Bahkan tak sedikit warganet yang berkomentar beragam tentang ngidam tak biasa yang diinginkan oleh Aura kasih ini.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Adiuuuh bumil ngidamnya xtreme ya," tulus pemilik akun @retna_kartasasmita

"Kak lg hmil jgn maen ular kak, gak bgus untk ibu hmil kak," tulis akun @bemi_emelya

"Kalo lagi hamil ngidem nya jgn aneh aneh teh apa lgi uler dn gak bagus d lilit lilit sprti itu gak baik klo lg hamil loo teh," tulis akun @nova_apria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.