Sukses

Dituduh Terlibat Skandal Video Mesum Jung Joon Young, Ini Kata Kakak Yuri SNSD

Liputan6.com, Seoul - Skandal video mesum yang diambil dari kamera tersembunyi, kini tak hanya menjerat Seungri Bigbang dan Jung Joon Young. Publik Korea Selatan ramai-ramai berspekulasi siapa saja yang terlibat dengan skandal ini.

Salah satu yang kecipratan getahnya, adalah Kwon Hyuk Joon, kakak dari Yuri SNSD. Muncul spekulasi bahwa ia adalah salah satu anggota dalam grup chat tempat beredarnya video mesum tersebut.

Dalam acara I Live Alone, ia memang pernah diperkenalkan sebagai salah satu teman Jung Joon Young.

Dilansir dari Soompi, Selasa (12/3/2019), ia menjawab sejumlah komentar warganet di Instagram pribadinya yang menyebut bahwa ia terlibat dalam kasus Jung Joon Young ini. 

"Halo kamu yang berlindung di balik bayangan anonimitas. Aku dengan bersungguh-sungguh bekerja sama dalam semua investigasi, dan menurutku kamu tidak punya hak untuk menghakimi apakah aku harus menegakkan kepala atas tindakan kriminal yang dilakukan," tutur Kwon Hyuk Joon. 

2 dari 3 halaman

Rekan Bisnis

Kakak Yuri ini juga mengatakan bahwa ia hanya terlibat dalam pembicaraan bisnis, saat memulai usaha Milddang Pocha dengan Seungri, Jung Joon Young, dan teman lainnya.

"Aku tak tahu apa pun tentang servis prostitusi atau hal lain yang disebutkan di berita."

3 dari 3 halaman

Takut Membahayakan Keluarga

Ia juga khawatir spekulasi ini akan membahayakan keluarganya, terutama sang adik. "Aku minta maaf kepada penggemar Yuri. Aku menganggap ini adalah kejadian dari masa lalu dan hidup dengan baik-baik saja. Aku akan mengintrospeksi diri," tuturnya.

 

Paksa Masuk Erupsi Bromo, Turis Asing Dorong Petugas
Loading
Artikel Selanjutnya
Pulang ke Korea, Jung Joon Young Langsung Kena Pasal soal Kekerasan Seksual
Artikel Selanjutnya
Terbelit Skandal Video Mesum, Jung Joon Young Dipecat dari Acara TV Populer