Sukses

Junhyung Highlight Terseret Skandal Video Mesum Jung Joon Young, Ini Penjelasannya

Liputan6.com, Seoul - Dalam skandal video mesum yang kini membelit Seungri Bigbang dan Jung Joon Young, Yong Junhyung dari Highlight kini ikut kena getahnya.

Pasalnya, dalam laporan investigasi yang diungkap oleh SBS, salah satu orang dalam grup chatroom tempat video mesum ini beredar, adalah seorang penyanyi bermarga Yong. Tak sedikit orang yang langsung berspekulasi bahwa yang dimaksud adalah Yong Junhyung Highlight.

Alasannya, Yong bukanlah nama marga yang umum. Apalagi, Yong Junhyung dan Jung Joon Young dikenal sebagai teman dekat.

Melihat spekulasi ini kian panas, Yong Junhyung langsung mengklarifikasi hal ini. Pelantun "Calling You" ini menyebut dirinya ikut bingung dan kaget mendengar dirinya dikaitkan dengan skandal Jung Joon Young.

"Isi laporan yang diedit dan menghilangkan konteksnya sama sekali tidak benar, dan saat aku mendengar isinya aku bahkan tidak bisa tahu apa kejadian ini benar-benar terjadi," tutur Yong Junhyung, seperti dilansir dari Soompi Selasa (12/3/2019).

2 dari 3 halaman

Penjelasan Agensi

Agensi yang menaungi Yong Junhyung juga menyebutkan artis mereka dan Jung Joon Young tidak memiliki satu grup chat. Percakapan dalam laporan itu, disebut terjadi secara pribadi antara keduanya pada 2016.

Kala itu, Yong Junhyung bertanya soal Jung Joon Young yang sedang mengalami masalah. Jung Joon Young lantas mengaku bahwa ia tepergok saat sedang merekam seseorang dan mengirimkannya kepada teman.

Yong Junhyung lantas menjawab, "Maksudmu kamu tepergok oleh perempuan itu?"

Di luar ini, agensi mengatakan Junhyung tak terlibat dalam penyebaran video mesum ilegal tersebut. 

3 dari 3 halaman

Klarifikasi SBS

SBS sendiri langsung mengklarifikasi dengan menyebutkan bahwa Yong Junhyung dan Jung Joon Young memang tidak berada dalam satu grup chat.

Chat ini terjadi pada Desember 2015, atau sembilan bulan sebelum Jung Joon Young dituntut mantan pacarnya karena merekam video seks tanpa persetujuan.

Adapun wanita dalam percakapan Jung Joon Young dan Yong Junhyun ini, adalah perempuan lain.

Mengejutkan, Deretan Skandal K-Pop Paling Heboh
Loading
Artikel Selanjutnya
Jung Joon Young Bagikan Rekaman Mesum dari Kamera Tersembunyi ke Teman-Teman?