Sukses

Seungri Bigbang Pensiun dari Dunia Hiburan Tanpa Persetujuan Agensi

Respons YG Entertainment terkait pengunduran diri Seungri Bigbang.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus hukum yang begitu pelik membuat Seungri Bigbang memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan. Keputusan ini tentunya membuat dunia hiburan Korea Selatan, terutama penggemar begitu terkejut.

Tak lama setelah Seungri menyatakan mundur dari dunia keartisan, YG Entertainment, selaku agensi yang menaungi anggota termuda di Bigbang ini memberi tanggapan.

Melansir dari situs Soompi, keputusan Seungri Bigbang dibuat tanpa persetujuan YG Entertainment. Pihak agensi juga terkejut dengan keputusan sepihak yang dibuat Seungri.

"Pengumuman pensiun Seungri bukanlah keputusan yang dibuat setelah konsultasi dengan YG, itu adalah keputusan yang dibuatnya sendiri," kata perwakilan agensi, Senin (11/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertekan

Menurut agensi, Seungri Bigbang sangat tertekan karena merasa dirinya dibenci oleh banyak pihak terkait kasus hukum yang menimpanya.

"Sejujurnya, belum ada rincian pasti tentang Seungri selama satu setengah bulan terakhir penyelidikan polisi. Seungri merasa lebih bersalah karena menyebabkan kerusakan pada orang-orang di sekitarnya," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Skandal Hukum

Seperti diketahui, Seungri Bigbang diduga memberi layanan pendamping seksual kepada investor asing. Dia juga dituduh menyebarkan rekaman dan foto yang diambil secara ilegal dari chatroom kepada rekan-rekannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.